Skip to main content

Profil Cut Meyriska Istri Roger Danuarta, Dulu Melejit Berkat Peran Antagonis


Cobaan tengah menimpa keluarga Cut Meyriska. Sang suami, Roger Danuarta, dinyatakan positif Covid-19. Hal ini menyebabkan bintang Anak Langit ini harus membatasi interaksi dengan suami yang isoman di rumahnya.

Cut Meyriska baru-baru ini juga mengetahui bahwa pengasuh anak yang dipekerjakannya tidak merawat putranya, Shaquille Kaili Danuarta dengan baik. Lewat rekaman CCTV, bintang sinetron Istri Istri Akhir Zaman ini memergoki pengasuhnya lalai hingga membuat Shaquille jatuh dan kepalanya terbentur.

Sejak memiliki anak, wanita 28 tahun ini jarang terlihat di layar kaca. Padahal, ia sempat bermain di sejumlah sinetron berating tinggi. Berikut profil Cut Meyriska.

Lahir di Medan


Pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska lahir di Medan pada 26 Mei 1993. Aktris berdarah Aceh ini merupakan putri dari pasangan Ir. Suryadi dan Cut Suharnita.

Berawal dari Model


Pada 2008 silam, pemain film Jaran Goyang ini menjadi juara dua kontes model yang diadakan sebuah majalah remaja. Setelah itu, ia mulai sering bermain sinetron.

Arti Sahabat


Wajah Cut Meyriska mulai dikenal lewat Arti Sahabat. Sinetron yang tayang di Indosiar pada 2009-2010 ini juga mendongkrak karier sejumlah pemain lainnya, seperti Yuki Kato, Stefan William dan Kevin Julio.

Peran Antagonis


Sudah lebih dari 20 judul sinetron dibintangi aktris film Ajari Aku Islam ini. Namanya semakin populer berkat karakter antagonis yang dijuluki Hello Kitty, di sinetron Catatan Hati Seorang Istri (2014). Dalam Cinta Kedua, sinetron Ramadan SCTV 2018 dia kembali menjadi tokoh antagonis.

Mantap Berhijab


Keputusan pemeran sinetron Saur Sepuh The Series untuk hijrah dimulai dua tahun yang lalu. Pada Januari 2019, ia mulai konsisten untuk tampil berhijab.

Menikah dengan Roger Danuarta


Sempat membantah dan terganjal restu ayahnya, Cut Meyriska akhirnya diperistri Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019. Pada 17 Juli 2020, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Shaquille.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar