Skip to main content

11 Potret Lesty Kejora saat di bangku sekolah, cantik berhijab


Bagi para penikmat musik dangdut pasti sudah nggak asing lagi dengan Lesty Kejora? Pedangdut berusia 19 tahun itu mulai bersinar setelah keluar sebagai juara dalam ajang pencarian bakat musik dangdut D'Academy musim pertama pada 2014 lalu. Sejak saat itu namanya mulai dikenal sebagai pedangdut muda berbakat.

Biasa tampil memukau di panggung dengan gaun elegan, penampilan terbaru Lesty Kejora mencuri perhatian publik dengan gaya barunya. Ya, pemilik nama lengkap Lesti Andryani kini tampil dalam balutan hijab di atas panggung setelah mantap berhijab.

Melalui channel YouTube Irfan Hakim, Lesty Kejora mengungkapkan jika alasannya mengenakan hijab setelah sering melihat berbagai kajian di YouTube dan Instagram.

"Awalnya emang kayak udahlah belajar dulu pelan-pelan. Pas kemarin ada off air di Banten, malem-malem tuh biasa, suka lihat kajian-kajian yang di YouTube dan Instagram gitu. Pas nggak sengaja lihat, kayak cuplikan 'Gimana kalau dosa perempuan itu ke bapak'. Dari situ emang udah langsung istighfar aja," kata Lesty mengisahkan momen-momennya memutuskan berhijab dilansir brilio.net dari YouTube @deHakims.

Tampil mengenakan hijab sebenarnya bukanlah hal baru bagi Lesty Kejora. Kekasih pedangdut Rizki ini sudah mengenakan hijab saat masih bersekolah. Lesty sudah terbiasa mengenakan hijab saat masih kecil, namun saat itu ia belum konsisten memakai hijab sehari-hari.

Penasarankan seperti apa potret Lesty Kejora saat masih sekolah? Biar nggak penasaran, yuk langsung intip 11 potret Lesty Kejora saat masih sekolah seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @lestykejora, Jumat (22/2). Sudah cantik berhijab sejak sekolah.

1. Ini nih potret masa kecil Lesty Kejora yang cantik dengan hijabnya.


2. Meskipun bersekolah di sekolah negeri, namun Lesty Kejora tetap memakai hijab sejak SMP.


3. Pose Lesty saat selfi ini khas banget anak SMA ya?


4. Momen Lesty selfi bareng sama teman-teman sekolahnya nih.


5. Lesty juga tetap mengenakan hijab saat SMA lho.


6. Seperti anak sekolah pada umumnya, Lesty Kejora tampil natural dengan hijab dan kacamatanya.


7. Di sela-sela waktu istirahat sekolah, Lesty sering banget nih foto selfi bareng sang sahabat.


8. Meskipun disibukkan dengan jadwal panggungnya, namun hal tersebut nggak menganggu kegiatan sekolah Lesty dulu lho.


9. Kompak banget deh Lesty sama sahabat-sahabatnya.


10. Saat berangkat sekolah, Lesty Kejora selalu diantar sang ayah nih.


11. Tetap cantik dengan hijab sederhana dan tanpa makeup saat berangkat sekolah.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar