Skip to main content

Rafathar Makan Ikan Lele Pertama Kali, Nagita Slavina: Langsung Ketagihan


Setelah mencoba makan ikan lele goreng untuk pertama kalinya, Nagita Slavina mengungkapkan jika Rafathar langsung dibuat ketagihan.

Momen ini terlihat lewat sebuah unggahan video di laman Instagram pribadi milik keluarga 'Sultan Andara' beberapa waktu yang lalu.

Awalnya, Nagita Slavina meminta seseorang untuk membelikan ikan lele. Dimas Ahmad yang kebagian mencari lele nampak sangat kebingungan dimana membeli lele di kediaman Raffi di Andara.


"Mau beli dimana? di Andara mana ada yang jualan lele?" Ujar Dimas Ahmad

Akhirnya Dimas Ahmad menuju sebuah tempat pemancingan. Dimas pun lantas menyerok sendiri lele yang diminta oleh Nagita Slavina. Dengan sekali serok, ia mampu mendapatkan beberapa ikan berkumis tersebut.


Sesampainya di rumah, Gigi bersama asistennya lantas menggoreng lele yang baru diberikan oleh Dimas Ahmad. Ia pun langsung menghampiri Rafathar dan meminta agar buah hatinya bersama Raffi Ahmad itu mencoba ikan yang baru saja digorengnya itu.

Setelah mencoba lele goreng tersebut, Rafathar pun langsung mengatakan jika ikan lele goreng buatan sang bunda itu memiliki rasa yang enak.


"Aa mau cobain ikan lele? Tanya Nagita Slavina

"Mau. Enak banget." Jawab Rafathar

Di kolom caption Gigi mengatakan jika ini merupakan momen pertama kali Rafathar makan ikan lele. Tak hanya itu saja, menurutnya Rafathar juga langsung ketagihan setelah menjajal ikan lele goreng buatannya itu.

"Pertama kalinya Rafathar makan Ikan lele guysss, langsung ketagihan. Mantapp Aa." Tulis Nagita Slavina


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar