Skip to main content

12 Pesona Aisha Anak Duta Sheila On 7: Cantik dan Punya Segudang Talenta!


Akhdiyat Duta Mojdo atau lebih dikenal sebagai Duta merupakan musisi yang besar bersama bandnya Sheila On 7. Vokalis band yang sangat populer Pada era 90-an ini begitu terkenal baik di kalangan remaja atau orangtua. Bukan hanya karena suara merdunya tetapi juga karena kepribadiannya yang sederhana. Pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat, 30 April 1980 juga dikenal dengan penampilannya yang awet muda.

Di usianya yang sudah 41 tahun pelantun lagu Film Favorit ini masih terlihat begitu muda dan segar. Duta juga merupakan musisi yang kehidupan pribadinya jauh dari gosip. Pernikahannya dengan model Adelia Lontoh pada tahun 2003 silam ini harmonis dan jauh dari gosip. Dari pernikahannya Duta dan Adelia sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

Kedua anaknya saat ini sudah mulai beranjak remaja. Sama seperti orangtuanya, Aisha dan Ayman pun memiliki paras cantik dan ganteng. Sosok putri sulungnya Aisha yang sudah tumbuh besar ini juga turut mengundang rasa penasaran. Pasalnya sang putri ini tumbuh menjadi remaja yang cantik. Meskipun jarang tersorot media, namun Aisha cukup aktif di Instagram pribadinya @shadjo04. Bahkan ia sudah memiliki lebih dari 47 ribu pengikut di Instagram.

Dilansir dari akun Instagram miliknya, Aisha ternyata hobi menggambar. Gambar-gambar buatannya ini pun sering ia unggah. Potret cantiknya yang mirip dengan sang ayah juga sering ia bagikan. Lantas seperti apa sih pesona Aisha anak Duta Sheila On 7 yang sudah tumbuh besar? Intip potretnya berikut ini yuk!

1. Aishameglio Duta Chiara


Putri pertama Duta Sheila On 7 Aishameglio Duta Chiara ini lahir pada 30 Agustus 2004. Aisha lahir setelah Duta dan Adelia satu tahun menikah. Kehadiran Aisha pun menambah kebahagiaan dalam rumah tangga vokalis Sheila On 7 tersebut.

2. Hampir 17 Tahun


Sebentar lagi Aisha akan berulang tahun yang ke 17 tahun. Di usianya ini Aisha memiliki tubuh yang tinggi seperti sang ayah. Ia juga memiliki wajah yang cantik perpaduan dari ketampanan dan kecantikan orangtuanya.

3. Mirip Duta


Putri cantiknya, Aisha dikatakan memiliki wajah yang mirip dengan dirinya. Dalam beberapa potret, wajah Aisha memang terlihat sangat mirip dengan Duta. Selain itu postur tubuh Aisha juga tinggi dan ramping yang menambah kemiripan mereka.

4. Memikat


Sudah beranjak remaja, pesona Aisha ini begitu memikat. Potretnya saat ada di Shibuya Jepang ini misalnya. Hanya dengan berdiri dan tanpa banyak pose, Aisha sudah terlihat begitu cantik dan memikat.

5. Cantik Pakai Kimono


Aisha dan keluarganya pun sering berjalan-jalan ke luar negeri. Jepang menjadi salah satu negara tujuan wisata Aisha dan keluarga. Dalam liburannya ini, Aisha juga menyempatkan diri memakai Kimono. Dan potretnya saat memakai Kimono bermotif bunga ini sangat cantik. Rambutnya juga ditata sedemikian rupa hingga aura cantiknya sangat menonjol.

6. Cantik Berjilbab


Aisha tidak hanya terlihat cantik dengan rambutnya yang tergerai. Sebab saat memakai jilbab pun putri Duta Sheila On 7 ini tetap terlihat cantik. Bahkan ia juga terlihat anggun dengan balutan jilbabnya. 

7. Ke Tanah Suci


Tidak hanya melulu liburan ke luar negeri, Aisha dan keluarga juga sudah pergi ke Tanah Suci lho. Aisha pun tidak lupa untuk membagikan potret dirinya saat berada di kota Madinah. Dalam balutan jilbab hitam, Aisha terlihat semakin mempesona.

8. Cantik di Tengah Jalanan Korea


Selain Jepang, Aisha juga pernah mengunjungi negeri ginseng Korea Selatan. Ia pun terlihat berfoto di tengah jalanan Korea Selatan yang padat. Meski di tengah kerumunan pesona cantiknya tetap bisa dilihat ya. 

9. Kece


Tubuhnya yang tinggi membuat berbagai pakaian yang dikenakannya terlihat pas dan cocok. Aisha juga punya gaya yang kece abis nih saat liburan. Aisha mengenakan jaket kulit berwarna cokelat, penampilan dilengkapi dengan beanie hat hitam.

10. Tingginya Menyamai Ibu


Usinya Aisha memang baru akan 17 tahun pada 30 Agustus besok, namun tinggi badannya sudah menyamai sang ibu. Nggak heran sih, soalnya Duta, Ayahnya juga memiliki tubuh yang tinggi. Jadi wajar saja kalau Aisha mewarisi tinggi badan sang ayah.

11. Jago Gambar


Aisha ternyata juga jago menggambar. Feed Instagram miliknya ini juga banyak berisi hasil gambar dan sketsa yang ia buat. Gambar ini misalnya, adalah sketsa yang Aisha buat. Keren banget ya?

12. Bersama Keluarga


Keluarga Duta Sheila On 7 memang adem ayem dan jauh dari gosip. Sehingga kebersamaan keluarga mereka ini bikin iri. Memiliki kesibukan sebagai musisi, namun Duta sering menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Aisha dan adiknya Ayman pun sering diajak liburan ke luar negeri oleh Duta. Ini adalah potret Aisha dan keluarganya saat berlibur bersama.

Itu tadi pesona Aisha anak Duta Sheila On 7 yang cantik mempesona. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar