Skip to main content

6 Potret Reni Effendi Istri dr. Richard Lee, Sama-sama Dokter Kecantikan


Dokter Richard Lee akhirnya bisa bertemu dengan sang istri, Reni Effendi, usai dijemput apksa oleh polisi pada Rabu (11/8/2021) pukul 07.00 WIB. Sempat ramai diduga buntut panjang dari perseteruannya dengan Kartika Putri, rupanya influencer sekaligus dokter kecantikan ini ditangkap karena melanggar UU ITE.

Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus akses ilegal dan penghilangan barang bukti. Dalam kasus ini, dr Richard dijerat dengan Pasal 30 jo Pasal 46 UU ITE dan atau Pasal 231 KUHP dan atau Pasal 221 KUHP. 

Lantaran praktisi kulit yang kerap mereview produk kecantikan ini kooperatif selama pemeriksaan, akhirnya ia diperbolehkan pulang. Pengacara dan Reni Effendi begitu bersyukur bisa kembali bertemu setelah penjemputan paksa.

Reni Effendi menjadi sosok yang begitu santer memperjuangkan kasus suaminya tersebut. Terlepas dari kasus yang tengah dihadapi, Reni Effendi juga seorang dokter dan ibu dari tiga orang anak.

Berikut ini 6 potret Reni Effendi istri dr Richard Lee yang sama-sama berprofesi sebagai doketr kecantikan, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Jumat (13/8/2021).

1. Ditelusuri dari Instagram miliknya, Reni dan dr Richard kerap membagikan momen mesra mereka.


2. Sama seperti sang suami, Reni Effendi juga berprofesi sebagai dokter sekaligus ahli kecantikan.


3. dr Richard pernah menyebut jika sang istrilah founder dari klinik kecantikan Athena yang punya produk skincare sendiri.


4. Membina rumah tangga bersama sejak 2012 silam, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang putra.


5. Meski sudah 9 tahun menikah, Richard dan Reni selalu bersama baik saat bekerja maupun liburan bareng keluarga.


6. Bahkan dr Richard Lee selalu menuliskan caption romantis untuk sang istri saat unggah foto bersama.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar