Skip to main content

Cerita Pasha Ungu Kenang Andre Taulany Jadi Penyelamat Semasa Ospek Kuliah


Pasha Ungu baru-baru ini mengenang kembali momen Ospek saat dirinya baru menjalani kehidupan sebagai anak kampus. Pasha menyebut bahwa lagu Andre Taulany yang saat itu masih bergabung dengan Band Stinky mampu menyelamatkannya dari hukuman kakak seniornya. 

Dalam unggahannya Pasha menceritakan saat momen Ospek kuliah itu, ia selalu menawar untuk membawakan sebuah lagu ketika akan dihukum senior. Rupanya lagu Mungkinkah milik Stinky menjadi andalannya lantaran begitu digemari oleh sang senior.

“Jadi inget waktu di kampus ABA-ABI Cikini pas ospek. Lagu band beliau ‘Stinky’ yang sangat populer di eranya berjudul Mungkinkah yang menyelamatkan saya dari hukuman senior,” cerita Pasha.

“Setiap mau dihukum saya bilang boleh dihukum nyanyi aja gak kak? Nah aa pasti bawain lagu Stinky dan semua senior waktu itu suka banget,” tulis Pasha. 


Tak hanya itu, dalam unggahannya Pasha tak ketinggalan mengomentari lagu baru berjudul Bulan yang belum lama ini dirilis oleh Andre Taulany. Menurutnya, lagu itu menunjukkan jiwa musik yang mengalir dalam diri Andre dan menyebut bahwa Andre tak lupa dengan industri musik yang membesarkan namanya.

“Sekarang om Andre ngeluarin single baru berjudul Bulan, pendapat saya keren bangettt. Ini bukti bahwa beliau tidak lupa dengan panggung yang sudah membesarkan namanya dan industri musik indonesia akan semakin berwarna,” lanjut Pasha Ungu.

Terakhir Pasha juga menarik sebuah pesan di balik dari munculnya lagu Andre Taulany terbaru ini. Menurutnya situasi sulit di masa pandemi tak seharusnya menyurutkan semangat beraktivitas seperti yang dilakukan Andre Taulany melalui single “Bulan” tersebut.


“Pesan yang kuat dari beliau adalah meskipun dalam situasi yang belum normal tapi karya seni juga produktivitas kita tidak boleh berhenti. Sukses selalu seniorku idolaku @andreastaulany semoga nanti bisa sepanggung atau kolaborasi bareng UN’8’U yah,” pungkas Pasha.

Sependapat dengan Pasha Ungu, warganet juga memuji lagu baru yang dibuat oleh Andre Taulany. Mereka ramai saling menyanjung dua vokalis tampan yang nama dan karyanya sudah sama-sama tak perlu diragukan lagi di belantika musik Indonesia ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar