Skip to main content

Aty Kodong Dihujat Usai Chat Lesti Kejora Minta Restu Teman D'Academy Terbongkar


Aty Kodong sempat ramai jadi perbincangan jelang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, penyanyi jebolan ajang D'Academy itu sempat menyindir seseorang yang dianggap melupakan teman.

Sindiran diduga ditujukan kepada Lesti, lantaran Aty merasa tidak mendapat undangan pernikahan Lesti Kejora padahal dulu mereka dikenal sangat dekat. Hingga akhirnya Aty dikabarkan menerima undangan H-1 acara.

Namun, baru-baru ini beredar chat Lesti Kejora saat meminta doa restu kepada teman-teman di grup WhatsApp seangkatannya di D'Academy. Tangkapan layar tersebut diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @nenk_update. Terlihat Lesti berinteraksi dengan teman-teman Dangdut Academy.


"Hatur nuhun kakak-kakak doanya. Mudah-mudahan PPKM-nya cepet beres, jadi bisa ngumpul yah," tulis Lesti Kejora.

Chat Lesti itu langsung disambut hangat oleh teman-temannya. Salah satunya oleh Jamil DA1.

"Amiiin... Qubul Aamin," tulis Jamil D'Academy.

Tak hanya meminta doa restu, perempuan yang kini jadi istri Rizky Billar itu pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Sebab, ia sudah dikirimi karangan bunga oleh teman-temannya. 

"MasyaAllah terima kasih kakak-kakak semua (atas) karangan bunganya. Semoga rezekinya diganti yang lebih dan barokah, amiiin," tulis Lesti.


Melihat isi chat Lesti yang kemudian viral itu, warganet langsung bereaksi. Banyak yang menyerang Aty Kodong karena telah menuding Lesti lupa dengan teman-temannya.

"Yang mau ngajak ribut Lesti, Anda salah target. Lesti gak suka keributan. Siapapun yang ngajak ribut, gak bakal ditanggepin," komentar seorang warganet.

"Emang si Aty-nya yang bermasalah sama orang. Dia yang teriak-teriak seolah dilupakan. Kebanyakan masalah si lo, Ti, sama temen. Jadinya muak sendiri, keluar dari grup sendiri. Giliran gak dapat kabar-kabar antara teman-teman grup, merong," timpal warganet lain.

Diketahui, Aty Kodong sudah lama tak bergabung dengan grup para alumni D'Academy 1. Hal itu yang membuat Aty merasa tidak tahu kabar apapun soal pernikahan Lesti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar