Skip to main content

Ayu Ting Ting Dianggap Menendang Tamu di Sebuah Acara, Andika Kangen Band Buka Suara


Ayu Ting Ting, memperkarakaan seorang hater yang telah menghina dirinya dan juga buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan, kedua orangtuanya mendatangi sang hater yang tinggal di Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Lantaran hal itu, pelantun "Alamat Palsu" menuai pro dan kontra dari masyarakat. Bahkan ada yang sampai membuat petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting di televisi.

Alasan pemboikotan ini karena Ayu Rosmalina pernah menendang seorang bintang tamu dalam sebuah acara, yang dianggapnya tak sopan.

Andika Kangen Band


Ternyata, bintang tamu itu adalah Andika Kangen Band. Dan kejadian tersebut berlangsung pada Januari 2019 silam di acara Brownis.

Buka Suara


Andika Kangen band, melalui sebuah video yang diunggah Instagram gosip @haters_tandingan, Jumat (6/8/2021), menceritakan peristiwanya.

"Enggak terjadi apa-apa sih sebenarnya. Gue lagi duduk, tiba-tiba Ayu dateng, gitu ajah. Disangkain gue pegang rok nya lah, pegang ini demi Allah gue enggak pernah. Gue orangnya beretika kok kalau gini-gini," ungkapnya.

Akrab

Pemilik nama asli Andika Mahesa menjelaskan bahwa ada pandangan yang serius atau tidak. Ini hanya dunia hiburan saja.

"Gue sama Ayu akrab lah. Orang gue pernah bikin lagu sama Ayu, sering ketemu," bebernya.

Tuntutan Pekerjaan

Semua yang terlihat di televisi, ditambahkan Andika bahwa sebuah pekerjaan yang harus dijalaninya bersama Ayu Ting Ting.

"Karena tuntutan pekerjaan, kadang gladi. Ada skenario yang harus dimainkan, ada sketsa yang harus kita mainkan, ada gimmick," paparnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar