Skip to main content

Baru Muncul, Wajah Mikhayla Putri Nia Ramadhani Pasca Ditinggal Rehab Bikin Pangling


Kehidupan ketiga anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak lepas dari sorotan publik lantaran ketenaran kedua orang tuanya. Keseharian mereka juga sering diunggah oleh sang ibu, membuat netizen seolah akrab dengan Mikhayla, Mainaka dan Magika. Namun semenjak Ardi dan Nia menjalani masa rehabilitasi akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang, secara otomatis ketiganya tak ketahuan kabarnya.

Beberapa saat yang lalu, sosok ketiga anak Nia Ramadhani muncul di akun instagram Nia, Talitha Nugroho, seolah ingin membagikan kabar terbaru dari ketiga keponakannya. Dalam unggahan tersebut, Mikhayla, Mainaka dan Magika terlihat sedang menghabiskan waktu dengan tantenya tersebut.

Di video pertama, Talitha sedang menunjukkan kasih sayangnya kepada Mikhaila yang disambut dengan wajah kalem dan senyum menawan. Gadis berumur sembilan tahun tersebut nampak beda dari biasanya, yakni lebih kalem, tenang dan bkin pangling netizen. Sayangnya begitu sadar dirinya sedang direkam, dia yang semula dalam pose tiduran, langsung bangun dan menghindar.


Rasa kangen netizen terhadap Mainakan juga nampaknya diobati dengan video dari Talitha tersebut. Dalam rekaman di akunnya, Mainaka tampak sedang berkumpul bersama dengan sepupunya.

Sebelumnya, beredarnya foto sang ibu yang sedang menjalani rehabilitasi juga sempat bikin heboh lantaran Nia nampak lebih cantik. Tampak Nia sedang mendampingi Ardi yang sedang dirawat di rumah sakit dan mengenakan baju operasi.


Seperti diketahui, Ardi Bakrie sempat mengalami kecelakaan saat sedang melakukan olahraga di dalam panti rehabilitasi. Pengacaranya berujar, Ardi mengalami cedera di bagian kepala karena benturan yang cukup keras. Ardi sempat dibawa ke rumah sakit terdekat di daerah Bogor, namun langsung dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.

Tapi belum diketahui apakah foto yang beredar tersebut merupakan foto baru atau lama. Yang jelas, foto tersebut adalah penampilan perdana Nia di depan kamera setelah kasus yang menjeratnya.

Ardi Bakri dan Nia Ramadhani ditangkap pada awal Juli lalu karena penyalahgunaan narkoba. penangkapan keduanya berawal dari pengakuan supir pribadi Nia dan Ardi. Penggeledahan di kediaman mereka di kawasan Pondok Indah menghasilkan barang bukti berupa satu klip narkotika jenis sabu. Saat ini keduanya ditempatkan di panti rehabilitasi di daerah Bogor, Jawa Barat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar