Skip to main content

Gaya Nagita Slavina Pakai Totebag Rp 12 Juta yang Disebut Mirip Tas Kresek


Penampilan dari Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, istri dari Raffi Ahmad itu selalu bisa tampil cantik di setiap kesempatan. Tak hanya itu saja, barang-barang yang dikenakan oleh Nagita pun kebanyakan merupakan barang bermerek yang memiliki harga fantastis. Walaupun Nagita sendiri tak pernah memamerkannya secara langsung.

Baru-baru ini penampilan Nagita Slavina kembali mencuri atensi usai terlihat mengenakan totebag berharga fantastis. Penampilannya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam unggahan tersebut terlihat Nagita yang tengah hamil itu sedang duduk di atas sebuah kursi roda. Dia tampak mengenakan sweater berwarna pelangi dan memangku sebuah totebag. Jika dilihat sekilas tak ada yang spesial dari totebag tersebut.

Totebag yang dipangku oleh Nagita itu berwarna hitam putih. Terdapat gambar sebuah lukisan kuno dan garis hitam di bagian bawahnya.

Setelah diselidiki, ternyata totebag tersebut merupakan keluaran rumah mode asal Prancis, Christian Dior. 'Canvas Print Cruise Totebag' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 12 juta.


Unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang terkejut saat mengetahui harga dari totebag yang dipangku oleh Nagita tersebut. Bahkan ada yang menyamakan totebagnya itu dengan tas kresek.

"Serasa tas kresek ya Allah," komentar salah seorang netizen.

"Gw kira ini totebag sisa ultahnya Rafathar, oh ternyata," tambah netizen lain.

"Totebag 35.000an auto nyembah liat harga totebagnya mama Gigi," tulis komentar lain.

"Totebag 50k aja mikir mau belii," komentar netizen lain.

"Ya Allah motor gue ditengteng," komentar lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar