Skip to main content

Dobrak Standar Kecantikan, Mutia Ayu Putuskan untuk Menggelapkan Warna Kulit


Putih atau gelap, tetap cantik!

Apa standar kecantikan seorang wanita saat ini? Kita lihat di televisi dan berbagai media lainnya, salah satu standar kecantikan seorang wanita adalah memiliki kulit yang putih. Namun, faktanya tak demikian, bukan? Wanita berkulit gelap juga cantik, kok!

Itulah yang dilakukan oleh Mutia Ayu. Mutia Ayu sudah lama berpikir untuk mengubah warna kulitnya, yang tadinya putih menjadi gelap sawo matang. Mutia Ayu mendobrak standar kecantikan. Ia ingin terlihat exotic lagi.

Kayaknya, setiap hari Mutia Ayu menjemur diri di bawah terik matahari selama 15 menit, dibantu dengan minya kesayangannya, agar proses menggelapkan kulit semakin cepat. Ia pun mengatakan jangan kaget kalau bertemu dengannya, warna kulitnya sudah beda.


"Udah lama mikirin pengen balik ke warna kulit Tan lagi, so hari ini sudah memutuskan okayyy aku kembali ke Si Exotic lagi ????. Hari ini cukup 15 menit ajah jemuran di bantu dengan oil kesayangan yang makin cepet proses Tanner nya … jangan kaget ajah nanti klo ketemu kuhhh berbeda kulitnya."

Komentar Netizen

Melihat postingan Mutia Ayu yang mencoba untuk menggelapkan kulit, netizen pun mengungkapkan pendapatnya di kolom komentar. Banyak di antara mereka yang memuji Mutia Ayu dengan kulit gelap.

" Cakeeep amaat sii," tulis @dayusunito.

" Paling cocok n cantik kayak dulu," tulis @balqis.erizy.

" Waah, makin cakep pastinya. Semangat," tulis @saptarinilucky.

Duh, jadi nggak sabar nih dengan hasil penggelapan kulit Mutia Ayu. Menurut kalian gimana?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar