Skip to main content

Reaksi Melly Goeslaw Dengar Curhat Arsy Putri Ashanty Usai Bawakan Lagu "Bunda"


Arsy Hermansyah, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty membuat terpukau saat tampil di atas panggung membawakan lagu “Bunda”. Suara merdunya sukses memanjakan telinga siapapun yang ikut menyaksikan penampilannya kala itu, tak terkecuali sang pencipta lagu “Bunda” yaitu Melly Goeslaw.

Melalui akun Instagram pribadinya, Melly Goeslaw mengunggah video aksi panggung Arsy. Selain video itu, Melly juga mengunggah video berisi pesan Arsy kepadanya.

Arsy dengan gemas mengungkakan proses latihannya yang lama lantaran menilai lagu “Bunda” cukup sulit ia hapalkan. Namun Arsy sendiri justru begitu menyukai lagu ciptaan Melly Goeslaw itu.

“Terima kasih tante Melly, Arsy sudah bawain lagunya tante Melly. Arsy hapalinnya lama, lagunya susah. Tapi lagunya bagus Arsy suka. Makasih,” ucap Arsy dalam video. 


Sedangkan di sisi lain reaksi tak kalah manis diberikan oleh Melly Goeslaw untuk Arsy. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini kembali mengantongi pujian dari pencipta lagu “Bunda” ini langsung.

“Waaah @queenarsy hebaaat nyanyinyaaa, terimakasih juga yaa kamu udah bawain lagu aku, seneng banget aku kmrn dikirim video kamu sama bunda @ashanty_ash,” tutur Melly Goeslaw.

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga menyisipkan pesan manis dan doanya untuk Arsy yang saat ini tengah serius menekuni dunia tarik suara. “Sukses teruuus yaaa buat Arsy semoga jadi penyanyi yang sukses, dan bisa jadi composer yang keren juga kayak papa @ananghijau,” tandas istri Anto Hoed. 

Dalam unggahan itu, terlihat kedua orang tua Arsy yaitu Anang dan Ashanty ikut mengucapkan rasa terimakasih mereka atas dukungan yang diberikan Melly Goeslaw untuk putri mereka. 


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar