Skip to main content

Mantan Istri Nikah Lagi, Zikri Daulay Ngaku Belum Rela Anaknya Panggil Pria Lain 'Ayah'


Zikri Daulay langsung menjadi sorotan setelah kabar sang mantan istri menikah lagi tersebar luas. Henny Rahman, perempuan yang bercerai dari Zikri pada Maret 2021, kembali menikah dengan Muhammad Alvin Faiz pada Sabtu (14/8).

Pernikahan mereka begitu mengejutkan, pasalnya Alvin juga baru bercerai dengan Larissa Chou pada Juni lalu. Zikri sendiri rupanya tak punya keinginan menikah lagi dalam waktu dekat.

"Untuk saat ini enggak. Enggak ada juga (cewek yang deket)," ujar Zikri dalam podcast BID'AH ang Eps.11 yang dibagikan kanal YouTube ALFIE ALFANDY pada Sabtu (14/8). "Karena fokus dan prioritasnya belum ke situ. Tahun ini gue lebih fokus ke diri sendiri, kerjaan, belajar dulu kayak introspeksi sama fokus ke Zayn (anak). Fokus benerin diri juga."

Saat membicarakan Zayn, Zikri membahas kemungkinan anaknya memiliki bapak baru kelak. Kakak Syakir Daulay tersebut tak memungkiri apabila dirinya belum rela dan pasti merasa sakit hati.

youtube image

"Belum rela juga sebenernya kalau dia punya bapak baru. Someday kalo mungkin ada ya harus terima," tutur Zikri. "Sakit sih. Sakitnya lebih ke kalo dia sampai bisa manggil ayah ke laki-laki lain. Itu aja sih."

Oleh sebab itu, Zikri berusaha menjaga keterikatan hubungannya dengan Zayn tetap terjaga meski sudah bercerai dari Henny. Zikri pun merasa berhasil setelah mendengar cerita sang mantan istri soal sang putra.

"Kayak kemarin dia nangis, tau mau video call (Zikri), dia (Zayn) diem. Alhamdulillah-nya gitu," cerita Zikri. "Bahkan gue dateng ke rumah mantan, dia bisa keluar sendiri dari dalem ke halaman depan. Dia kayak tau mobil gue dateng, ngintip dari jendela."

Saat ditanya cintanya kepada Henny, Zikri menyatakan perasaannya telah pudar. Zikri juga mengaku cepat move on apabila mantannya telah memiliki pasangan baru.

"Udah pudar. Dibilang cinta udah memudar. Cuma sayang sebagai ibunya Zayn aja," tutup Zikri. "Apalagi kalo dia punya yang baru kan gue lebih selesai lagi. Gue tipikal gampang move on kalo mantan punya pasangan baru."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar