Skip to main content

Medina Zein Pamer Tas Branded di Medsos, Rachel Vennya Langsung Tagih Utang


Nama Medina Zein menjadi sorotan netizen karena unggahan foto di akun media sosial miliknya. Pasalnya, dalam unggahan tersebut selebgram Rachel Vennya tiba-tiba meminta agar Medina segera melunasi utangnya.

Momen ini tertangkap oleh salah satu akun gosip, @insta.nyinyir dan kembali diunggah ulang di akun Instagram miliknya pada Sabtu (28/8/2021).

Pada postingan yang diketahui diunggah pada Jumat (27/8/2021), Medina Zein terlihat mengenakan tas keluaran salah satu merek ternama. Terlihat lewat caption yang tertera pada unggahannya tersebut.

"Hi burberry gengs," tulis keterangan pada foto Medina Zein.

Namun ada hal yang tak terduga dari unggahan foto Medina tersebut. Selebgram Rachel Vennya turut memberikan komentar mengejutkan pada foto itu.

"Aku tunggu hari ini ya, uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel Vennya.

Dan dari hal ini, netizen pun ramai berikan berbagai macam tanggapan di kolom komentar. Namun, tak sedikit pula netizen yang melihat momen ini hanyalah taktik semata.

"Ini medina urusannya sama uang orang mulu ya haha kemaren sama irwansyah sekarang sama raven," tulis akun @anis**.

"Malu ahh udah gaya malah ditagih wkwkwk," tulis netizen.

"Kaya rachel bukan tipe kaya gitu deh, masa dgn sengaja negur orangnya di coment? apa ini cuma taktik marketing atau memang beneran ada masalah si medina susah dihubungi, tp kok ragu," tulis akun @jau**.

Namun sayang, komentar Rachel Vennya itu kini tak dapat dilihat lagi, karena Medina kini menonaktifkan kolom komentar miliknya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar