Skip to main content

Pesan Khusus Betrand Peto ke Ruben Onsu Usai Lagu Baru Ayah Ku Rilis, Onyo Ucap Terima Kasih


Seusai merilis single barunya, Betrand Peto beri pesan khusus untun Ruben Onsu.

Remaja yang kerap dipanggil Onyo tersebut tulis pesan menyentuh untuk sang presenter dalam Instagramnya belakangan ini.

Tepatnya Sabtu (7/8/2021) Betrand Peto merilis lagu baru ciptaannya yang berjudul ‘Ayah Ku’. Lagu syahdu yang terinspirasi dari kisah nyata Ruben Onsu itu telah ditonton oleh jutaan pasang mata trending dunia.

Spesialnya lagu ini karena yang menjadi model video klipnya adalah Ruben Onsu dan Betrand Peto sendiri.

Segala peran dimainkan dengan apik oleh Ruben, seperti jadi tukang jual gas elpiji, ojek online dan lainnya lagi.

Merasa tak bisa membalas budi perjuangan ayah angkatnya, Onyo hanya menorehkan pesan ini.

“Terimakasih Ayah, selalu jadi sosok Ayah yang baik untuk onyo. Onyo gak tau harus balas kebaikan Ayah seperti apa, Onyo sayang sama Ayah, “ ungkapnya dalam caption, dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id, Selasa (10/8/2021).


Sudah tak terhitung bentuk kebaikan hati Ruben Onsu terhadap remaja 16 tahun yang diasuhnya sejak 3 tahun lalu tersebut. Sejauh ini, Onyo telah menghasilkan karya sebanyak 21 lagu ditambah 2 buah lagu ciptaan dia sendiri.

Prestasi ini tentu disambut baik oleh keluarganya di Nusa Tenggara Timur (NTT) sana, Opa dan Oma pun menangis melihat kesuksesan sang cucu.

Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto mengungkap bila Opa dan Oma sangat bangga dengan prestasi Onyo di Jakarta yang kembali merilis single baru.

Isak tangis Opa dan Oma di NTT yang melihat penampilan Betrand Peto dalam video klip lagu 'Ayah Ku' terekam dan dibagikan oleh Ferdy Peto dalam sebuah tayangan.

Ini terlihat dalam kanal YouTube pribadinya berjudul 'OPA dan OMA terharu dengan lagu baru cucu mereka' tayangan Minggu (8/8/2021).

youtube image

Lagu berjudul 'Ayah Ku' tersebut diciptakan oleh Betrand Peto sendiri. Semakin spesial lagi karena yang memerankan video klip lagu ini adalah dia dan Ruben Onsu, ayah angkatnya.

Lagu yang diciptakan Onyo diambil dari kisah nyata yang terjadi dalam kehidupan keluarga Ruben Onsu.

Bahkan Sarwendah juga sampai menangis ketika menyaksikan tayangan video tersebut.

Sejauh ini, Onyo telah menghasilkan karya sebanyak 21 lagu ditambah 2 buah lagu ciptaan dia sendiri.

Kariernya di industri musik terus berkembang walaupun disisi lain ia disibukkan oleh pendidikannya.

"Opa Oma begitu serius menyaksikan cucu mereka menyanyi dengan lagu baru berjudul Ayah. Intinya Oma merasa bangga sekali," jelas Ferdy peto, dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id, Senin (9/8/2021).

"Opa kali ini tak menangis namun kayaknya juga merasa sesak mendengarkan lagu baru dari cucunya, " tambahnya.

Perkembangan Onyo yang sangat pesat membuat kakek dan neneknya bangga di kampung Manggarai sana.

Apalagi sekarang sang cucu sudah semakin besar, memasuki kelas 1 SMA bikin Opa Oma jadi tambah terharu.

Seperti judulnya, lagu baru putra Sarwendah itu menceritakan peran ayah yang berjuang untuk kesejahteraan keluarga terutama anak-anaknya.

Di balik adegan kedekatan antara ayah dan anak dalam video klip tersebut, Ruben Onsu ternyata memiliki kisah tersendiri yang akhirnya membuat dirinya kembali mengulik perihal masa lalunya.

Lewat unggahan di akun instgram pribadinya, Minggu (8/8/2021) Ruben Onsu menyinggung soal kondisi hubungannya dengan sang ayah di masa lalu yang persis terjadi seperti di dalam video klip tersebut.

"Dulu saya pernah merasakan dianter papa saya ke sekolah dengan motor di pagi hari, suasana antara papa dan anak saya rasa dimanapun ada up and down tp momen seperti itu yg saya rindukann," tulis Ruben.

Ia pun turut menceritakan sikapnya di masa lalu yang terkadang kesal dengan hal - hal yang tak bisa didapatnya tanpa memikirkan kondisi orang tuanya terlebih dulu.

"Dulu taunya minta uang, untuk beli sesuatu, untuk pergi sama teman sepulang sekolah, atau beli keperluan sekolah, tp saat itu saya tidak pernah menanyakan dari mana uang yang didapat papa saya hanya tau nya apa yg kita harus ada dan gak mau tau, jika tidak ada rasa nya kesal sekali," tambahnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar