Skip to main content

Geram Diteror Pinjol, Nafa Urbach Ancam Akan Lapor Polisi


Nafa Urbach dibuat geram dengan ulah oknum pinjaman online atau pinjol yang menghubunginya. Ia diminta menyampaikan pesan kepada debitur agar membayar angsuran. 

Nafa Urbach menyampaikannya lewat unggahan di Instagram Story. Ia sempat menanyakan kepada netizen apakah pernah mengalami situasi serupa.

“Ini kenapa tiba-tiba banyak banget pinjol pada nagih utang orang yang enggak kukenal, ya? Kalian ngalamin ini juga enggak, sih, nomor HP jadi disalahgunakan sama orang-orang enggak jelas. Ada yang ngalamin enggak?” kata Nafa Urbach.

Diteror Pinjol, Nafa Urbach Mengaku Tidak Kenal Sosok Peminjam Dana


Seorang netizen lantas memberikan penjelasan mengapa nomor ponsel milik Nafa Urbach bisa diketahui oleh pinjol. Nafa merasa khawatir ketika mengetahuinya. 

“Waduh, seram banget, sih. Masalahnya, kan, kita banyak grup, ya, mana kita tahu siapa yang pakai nomor kita buat disalahgunakan dan ini sangat amat mengganggu banget, sudah gitu ada yang ancam-ancam,” tutur Nafa.


Nafa kemudian menanyakan mengenai sosok debitur. Setelah mendapatkan identitasnya, artis berusia 41 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenal debitur yang meminjam dana lewat pinjol. 

“Sudah dijelasin, dong, enggak kenal, eh dia tetap kekeh terus habis itu marah-marah,” ucap Nafa. 


Lantaran merasa sudah meresahkan dan terganggu, Nafa berniat untuk melaporkan oknum pinjol yang menghubunginya dengan puluhan nomor berbeda. 

“Kalau kalian enggak berhenti, saya akan laporin kalian semua dan saya akan data nomor kalian semua, karena kalian sudah meresahkan warga! Kalian sangat teramat mengganggu dan mengancam-ancam ngawur semua. Dengar, ya, pinjol, stop atau saya akan laporin satu-satu!” kata Nafa. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar