Skip to main content

Pesona Ratu Sinetron Era 90-an yang Makin Cantik, Bugar dan Memesona di Usia Senja


Berkembangnya industri hiburan tanah air saat ini tidak lepas dari perjuangan para pemain lawas yang ikut berikan pengaruh besar. Sinetron pada tahun 90-an menjadi salah satu tonton dan teman favorit masyarakat Indonesia.

Diperankan oleh artis-artis cantik seperti Desy Ratnasari hingga Paramitha Rusady, beberapa sinetron yang dibintangi menjadi tontonan emnarik pada jamannya. Berbagai sinetron juga diperankan oleh Jihan Fahira. Bahkan, ketiga artis cantik itu dijuluki sebagai ratu sinetron lho.

Lantas, seperti apa sih kehidupan mereka aaat ini?

Simak selengkapnya di sini, yuk.

Desy Ratnasari


Besar di dunia hiburan tanah air hingga disebut sebagai ratu sinetron, Desy Ratnasai kini lebih memilih hidup dengan jalur lain.

Sehari-hari, pemeran Astuti dalam sinetron Jendela Rumah Kita yang melejitkan namanya itu tengah sibuk sebagai politikus. Sebagai aktris peran sinetron maupun film, Desy telah membintangi beberapa judul sinetron di SCTV hingga RCTI seperti Takdir (1998), Melati (1998), hingga Cinta yang tayang pada tahun 1999.

Politikus cantik dan fashionable itu bahkan dulu pernah ditawari sebagai penyanyi hingga pembawa acara TV lho. Gimana nih pendapat Diazens?

Paramitha Rusady


Artis cantik, kalem, dengan pembawaan suara manja ini adalah ratu sinetron yang paling bersinar pada masanya.

Menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-temannya, artis peran lawas ini sudah lebih dulu terkenal dengan berbagai film, sinetron, hingga penyanyi yang melambungkan namanya.

Paramitha Rusday bahkan sudah menginjak industri music sejak tahun 80-an hingga tahun 2000-an. Beberapa judul sinetron yang dibintanginya dan tak terlupakan seperti Karmila, Jangan Rebut Suamiku, dan masih banyak lagi.

Tetap cantik di usia sejanya, ratu sinetron ini masih terlihat fresh, cantik, dan semakin memesona di dengan dandanan feminine ala Paramitha yang tidak pernah berubah. Senyum manisnya juga tetap memesona, lho.

Jihan Fahira


Masih ingat dengan nama ini?

Pesinetron cantik ini lekat dengan ingatan publik setelah membintangi judul sinetron Tersayang bersama Anjasmara. Selanjutnya, Jihan Fahira kembali menghipnotis public dengan judul sinetron yang tak kalah legendaris di masanya, “ Tersanjung”. Masih ingat?

Waktu itu Jihan berperan sebagai Indah yang menggantikan Tobing. Sebelumnya, Jihan sudah lebih dulu masuk ke dunia industri hiburan tanah air sejak ia berumur 3 tahun lho.

Bahkan, ibu empat anak yang kini berhijab itu berhasil meraih penghargaan sebagai finalis GADIS sampul yang membuatnya banyak ditawar sebagai bintang iklan bahkan sinetron.

Jadi, artis dan sinetron mana kah yang kamu ingat?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar