Skip to main content

Potret Sosok Suami Greysia Polii, Felix Djimin Pengusaha Perhiasan Langganan Artis


ATLET bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii masih menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Hal tak lepas dari pencapaiannya meraih medali emas bersama Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.

Bersama Apriyani Rahayu, Greysia Polii berhasil mengalahkan pasangan China Chen Qingchen/Jia Yifan dalam final bulutangkis ganda putri. Prestasi Greysia dan Apriyani Rahayu tak lepas dari dukungan banyak pihak dan masyarakat Indonesia.

Khusus Greysia Polii, suaminya Felix Djimin yang jarang tersorot tentu menjadi sosok istimewa dalam memberikan dukungan dalam karier. Jarang tersorot, siapa sebenarnya sosok Felix Djimin suami Greysia Polii?

Pengusaha kaya


Jarang tersorot, Felix Djimin diketahui merupakan pebisnis sukses di bidang perhiasan. Dia merupakan pemilik Swan Jewellery Indonesia yang merupakan langganan para artis Tanah Air. Tak jarang, Felix menjadikan Greysia Polii sebagai model iklannya.


Baru menikah


Pria asal Pemangkat, Kalimatan Barat tersebut menikahi Greysia Polii pada 23 Desember 2020. Sebelumnya, Felix Djimin dan Greysia Polii berpacaran selama 6 tahun.

Greysia sempat menutup rapat-rapat kisah cintanya dengan Felix sebelum akhirnya 'go public' saat mau menikah.  "Aku enggak pernah mempublikasikan hubungan kami karena kami percaya dalam suatu hubungan yang paling penting adalah membangun nilai positif dari dalam, bukan yang tampak dari luar.

Hobi mendaki gunung


Selain seorang pebisnis sukses, Felix Djimin juga hobi mendaki gunung. Seperti foto yang diunggahnya, Felix Djimin mengabadikan momen ketika menaklukan puncak Gunung Rinjani di ketinggian 3726 Mdpl.

Suami yang romantis


Di balik sosok pekerja keras, Felix Djimin merupakan suami yang romantis. Tengok saja fotonya berpose lucu dengan Greysia Polii ini. Ini merupakan momen sweet mereka ketika merayakan valentine pertama sebagai suami-istri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar