Skip to main content

5 Potret Desta Bareng Anak, Jadi Sosok Ayah Penyayang dan Ceria


Deddy Mahendra Desta atau Desta baru-baru ini mengungkap sisi lainnya yang belum diketahui orang. Di samping itu, ternyata Desta juga merupakan sosok ayah yang penyayang loh. Simak potret Desta bareng anak berikut ini.

Sisi lain Desta terungkap saat jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Di situ, Desta menceritakan tentang keluarganya yang tumbuh di tengah perbedaan agama. Desta bahkan menangis mengenang sosok sang ayah yang telah tiada.

Melankolis saat mengenang almarhum ayah, seperti apa sosok Desta di mata anak-anaknya? Simak potret Desta bareng anak berikut ini.

1. Sering tampil ceria di televisi, tak heran Desta selalu disayang tiga anaknya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.


2. Desta juga selalu menyempatkan diri di momen-momen penting pertumbuhan buah hatinya, termasuk saat si kecil Miguel ulang tahun.


3. Sebagai sosok ayah penyayang keluarga, Desta mengajak istri dan anak-anaknya berlibur ke Jepang. Ia mengaku momen salju di Jepang begitu menyenangkan.


4. Di dalam negeri, Desta dan Natasha Rizky mengajak tiga anak mereka berlibur ke Bali menikmati waktu santai.


5. Desta lahir dari keluarga berbeda-beda agama, meski beragama Islam, ia selalu mengucapkan selamat Natal untuk ibunda dan saudaranya yang beragama Nasrani.


Itulah 5 potret Desta bareng anak yang kelihatan banget sebagai ayah penyayang keluarga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar