Skip to main content

Kini Dirawat Karena Pendarahan Otak, 9 Potret Tukul Arwana Berjuang Jadi Single Father - Rawat 3 Anak Seorang Diri


Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter dan komedian Tukul Arwana. Pria berusia 57 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak yang dialaminya.

Selama lima tahun terakhir, kehidupan Tukul usai sang istri tercinta meninggal dunia memang kerap menjadi sorotan. Seperti apa potretnya kala merawat tiga anak seorang diri? Intip di sini!


Selama lima tahun terakhir, presenter dan komedian Tukul Arwana harus berjuang merawat ketiga anaknya seorang diri usai sang istri, Susiana, meninggal dunia.


Meski jarang mengunggah momen kebersamaan bareng anak-anaknya, Tukul adalah sosok ayah yang sangat baik dan bertanggung jawab.


Terbukti, kini ketiga anaknya tumbuh dengan sang baik. Sang putri, Novita Eka Afriana juga baru saja diwisuda dan menjadi Sarjana Sosiologi.


Tak berhenti sampai di situ, putra angkatnya, Ega Prayudi juga merupakan seorang perwira polisi lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2011.


Meski cukup disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan, Tukul Arwana tetap meluangkan waktu untuk ketiga anaknya.


Ia kerap membuat caption manis penuh cinta untuk mereka. Sosok bapak yang so sweet abis ya!


Tukul juga tak pernah berhenti mendukung karir dan pendidikan anak-anaknya hingga menjadi sesukses sekarang.


Kabar Tukul yang dilarikan ke rumah sakit secara mendadak tentu saja membuat para fans cemas bukan main.


Tak sedikit yang ikut mendoakan kesembuhan Tukul agar bisa lekas kembali berkumpul bersama ketiga anaknya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar