Skip to main content

7 Potret Rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, Simpel dan Elegan!


Lebih dari dua dekade berhasil dilewati pasangan artis Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah tanpa gosip miring. Rumah tangga yang dibina sejak 1999 tersebut kini telah dianugerahi 3 anak, satu putri dan dua putra. Ketiga buah hati Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah diberi nama Tengku Syaira Anataya, Tengku Keanu Zimraan, dan Tengku Omar Athallah.


Selama pandemi Covid-19, keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Ingin tahu seperti apa rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah? Simak melalui potret-potret berikut ini.

1. Ruang Keluarga Luas


Keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah belakangan mulai aktif membagikan momen keseharian di YouTube. Salah satunya konten Q&A yang memperlihatkan ruang keluarga rumah mereka. Tema rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah tak jauh-jauh dari warna putih, hitam, dan abu-abu yang netral.

Berbagai perabotan seperti cermin, AC, dan lukisan kaligrafi berwarna dominan putih. Sedangkan sofa, kursi kantor, maupun dispenser berwarna gelap. Cat dinding ruang keluarga ini terdiri dari beberapa warna yang dipadukan apik dan semuanya netral. Ruang keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah tampak luas dan besar dilihat dari cermin yang memantulkan bayangan seisi ruangan.

2. Ruang Makan dan Loteng Rumah


Ruang makan rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah juga cukup megah. Dalam kesempatan tersebut, keduanya sedang mempersiapkan kue untuk ulang tahun putri mereka yang akrab disapa Chacha. Beberapa pigura foto menghiasi dinding di ruang makan. Lampu ruang makan tampak unik dengan beberapa bohlam yang terletak di dalam kotak kaca.

Ruang makan tersebut juga tersambung dengan dapur yang berada di sisi kiri Tengku Firmansyah dalam foto. Puluhan anak tangga berwarna gelap tersusun untuk menuju lantai 2 yang merupakan kamar anak-anak. Warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu masih mendominasi ruangan ini.

3. Ruang Santai di Lantai Dua


Melewati puluhan anak tangga di potret sebelumnya, terdapat ruang santai dengan sofa yang nyaman serta televisi. Dari ruangan tersebut juga dapat terlihat beberapa pintu yang salah satunya adalah kamar Chacha. Lantai ruang santai tampak terbuat dari kayu. Rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah bisa dibilang berdesain minimalis, simple, serta selalu terlihat bersih.

4. Ruangan Setelah Anak Tangga


Setelah melewati anak tangga, sebenarnya terdapat space kecil sebelum pintu yang menghubungkan ke ruang santai di lantai dua. Sebuah lampu gantung berwarna abu-abu dipasang untuk memberi penerangan pada anak-anak tangga di bawahnya. Selain itu kucing peliharaan Cindy Fatikasari juga bisa bersantai di space setelah anak tangga sebelum memasuki ruangan lantai dua tersebut.

5. Ruang Keluarga dan Ruang Makan Terhubung


Sebelumnya ruang keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah terlihat luas. Rupanya ruang keluarga, ruang makan, serta dapur berada di sebuah ruangan yang sama. Perbedaan warna gelap dan terang pada perabotan seolah menjadi pembeda fungsi ruangan yang tidak memiliki pembatas tersebut.

6. Kolam Renang


Rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah juga menyediakan kolam renang yang cukup luas. Warna lantai biru terlihat jelas karena air kolam yang sangat bening. Beberapa pot diletakkan di sisi kolam renang sebagai penghias. Terdapat pula beberapa tanaman yang tumbuh dalam space dekat tembok. Dalam sebuah unggahan, Cindy Fatikasari tampak asyik berenang bareng sang putra, Tengku Omar Atalla, yang diketahui sebagai penyandang Autism Spectrum Disorder (ASD).

7. Sisi Depan Rumah


Rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah tampak depan didesain serba putih. Bahkan kursi-kursi yang terletak di depan rumah juga berwarna putih. Warna tersebut sangat kontras dengan pakaian serba hitam yang dikenakan keluarga Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah saat merayakan lebaran. Jendela rumah juga tampak dipasang teralis serba putih.

Keren banget ya rumahnya? Bisa jadi inspirasi kamu yang pengen rumah minimalis dan simple dengan warna netral yang elegan nih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar