Skip to main content

Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora Berpose Bareng, Ukuran Perut Jadi Perbincangan


Sama-sama sedang hamil, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora rupanya sempat meluangkan waktu untuk bertemu. Bahkan, momen tersebut dipamerkan melalui media sosial.

Mengintip akun Instagram @lestykejora milik Lesti, terlihat betapa keduanya terlihat sangat akrab. Itu terlihat dari pose mereka yang saling menyandarkan kepala saat difoto.

Menariknya, tak hanya kecantikan dan status hamil mereka berdua yang menjadi sorotan. Sejumlah warganet sampai membandingkan ukuran perut istri Rizky Billar dan istri Atta Halilintar.

Doa Lesti untuk Aurel


Pada keterangan fotonya, terlihat Lesti menyampaikan doanya agar Aurel selalu terjaga kesehatannya.

"Mama nur🖤@aurelie.hermansyahSehat2 ka lolly😘 Maaci lo cc photo nya wkwkwk @marlenehariman," tulis Lesti Kejora dalam keterangan foto tersebut.


Perut Lesti

Mengomentari potret tersebut, beberapa warganet pun terang-terangan menyebut bahwa perut Lesti Kejora lebih besar dari perut Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah memang paling pertama dalam mengumumkan kehamilannya. Namun perlu dicatat bahwa Lesti mengaku sudah menikah secara siri dengan Rizky Billar pada awal tahun.

Komentar Soal Perut

"Lesti hamil brp bln ya,,,, perasaan udh gede," seorang warganet mengatakan.

"Perut Lesti lebih besar," warganet lain menyampaikan.

Doa Warganet

Biarpun begitu, lebih banyak warganet yang mendoakan kesehatan keduanya agar bisa menjalani persalinan dengan lancar jika tiba waktunya nanti.

"Sehat selalu bumil2 cantik❤️❤️," tulis @dwiwahyuningsih92.

"22nya chntik best sehat" ya bumil muda♥️♥️♥️," ujar @dee.adriana.50.

"Duo bumil 😍❤️ sehat2 selalu yaaa bumil dan debay ❤️❤️❤️," kata @sitiliza2013.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar