Skip to main content

Detik-Detik Via Vallen Teriak Histeris di Hotel, Diduga Dengar Suara Misterius


Belum lama ini sebuah akun gosip di Instagram membagikan postingan soal Via Vallen saat mengalami kejadian mistis tak terduga. Dalam postingan tersebut diketahui sang pedangdut sedang berada di dalam sebuah hotel. 

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di akun gosip @insta.nyinyir. Tampak Via sedang berada dalam salah satu ruangan hotel yang digunakan untuk merias. Yang mana pada saat itu ia juga bersama seorang hair stylist yang sedang menata rambutnya. 

Sementara itu, pedangdut berusia 29 tahun itu tampak berbincang dengan seorang pria. Dalam perbincangannya, Via terdengar seolah mengucapkan syukur karena ia tidak tidur di hotel tersebut. 


"Untung gak turu kene, turu kene ngunu... (untung gak tidur di sini, kalau tidur di sini...)," ujar Via dalam bahasa Jawa.

Penuturan Via tersebut lantas tak dilanjutkan. Sebab, tiba-tiba saja ia langsung berteriak ketakutan dan berlari meninggalkan ruangan itu. 

Diduga, sikap Via tersebut terjadi karena diduga ia mendengarkan suara aneh. Dan sepertinya tidak hanya Via yang mendengarkan suara aneh tersebut. Pasalnya sang hair stylist yang tadinya berdiri di samping Via juga ikut teriak dan berlari.

Unggahan Via Vallen di akun gosip itu sontak saja berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Banyak warganet yang juga mendengar suara aneh di dalam video itu. Yang mana kebanyakan dari mereka mengaku mendengar suara tangis.


"Kaya mba kunti nangis ya, jelas banget," kata @elisaichaii. 

"Asli ada yang teriak meraung," sahut @anyazizah27. 

"Denger merinding ih," komentar @rejekipujianti88.

"Suara kayak cewek teriak atau menangis gitu," tambah @therealmbakembak. 

"Menurutku ini gak settingan. Soalnya penata rambutnya juga refleks ketakutan," sambung @ade_redars.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar