Skip to main content

11 Potret Pasangan Artis Indonesia di Pas Foto Buku Nikah


Momen pernikahan memang perlu dipersiapkan dengan matang. Persiapan pernikahan tentunya bukan hanya sekadar mengenai konsep, gedung dan busana pengantin, akan tetapi juga berbagai berkas dokumen untuk kelengkapan administrasi yang akan diserahkan pada negara melalui Kantor Urusan Agama (KUA) dan catatan sipil.

Hal tersebut dilakukan agar momen yang diharapkan sekali seumur hidup tersebut akan selalu terkenang dalam ingatan kedua pasangan. Salah satu berkas yang wajib diserahkan ke KUA dan catatan sipil yaitu pas foto berukuran 3x2. Dengan latar belakang merah atau biru, pas foto tersebut nantinya akan terpasang di buku nikah para pasangan yang sudah resmi menjadi suami-istri.

Sama halnya dengan pasangan artis tanah air yang disorot sebelum hari pernikahan mereka tiba. Berbeda dari gaya pasangan artis saat pemotretan yang stylish, para pasangan artis ini tampil sederhana pada pas foto buku nikah mereka. Meski begitu, pesona deretan artis ini tetap terpampang nyata.

Sisi menariknya adalah unggahan pas foto milik para pasangan artis tersebut justru menjadi perbincangan, pasalnya penampilan mereka cukup berbeda karena harus tampil formal dengan kemeja. Aura calon pengantin pun terpancar di balik gaya sederhana mereka.

Mama penasaran bagaimana pesona dari potret pas foto para pasangan artis tanah air untuk buku nikah mereka? Popmama.com sudah menyiapkan daftarnya untuk Mama.

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang


Pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati, begini tampilan dari pas foto buku nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto dengan latar warna biru dan pakaian serba putih, keduanya tampak serasi.

2. Wendy Walters dan Reza Oktovian


Biasa tampil dengan gaya yang stylish, penampilan Wendy Walters dan Reza Oktovian bergaya formal dengan kemeja putih mengisi pas foto untuk buku nikah mereka ini memesona ya, Ma.

3. Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda'


Beginilah tampilan sederhana ala Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ untuk pas foto buku nikah mereka.

4. Felicya Angelista dan Caesar Hito


Pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito memamerkan pesona mereka yang menawan lewat pas foto untuk buku nikah mereka.

5. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana


Kesha Ratuliu tampil mempesona maksimal dengan makeup dan hijab warna cokelat di pas foto buku nikahnya dengan Adhi Permana.

6. Franda dan Samuel Zylgwyn


Meskipun Franda menggunakan outfit hitam untuk pas foto buku nikahnya dengan Samuel Zylgwyn namun tetap terlihat cantik dan memesona ya, Ma.

7. Gya Sadikah dan Tarra Budiman


Tarra Budiman dan Gya Sadikah sudah resmi menikah pada 2017. Pas foto buku nikah pasangan ini sempat dibagikan di Instagram.

8. Maya Septha dan Krisna Wardhana Sidarta


Menikah pada tahun 2012 lalu, begini penampilan Maya Septha dan sang suami, Krisna Wardhana Sidarta pada pas foto buku nikah mereka sembilan tahun lalu.

9. Chef Aiko dan Ahmad Saugi Balfas


Chef Aiko mencuri perhatian warganet lewat gaya rambutnya yang anti mainstream di pas foto buku nikahnya bersama sang suami, Ahmad Saugi Balfas.

10. Dahlia Poland dan Fandy Christian


Terkenal menikah pada usia muda, beginilah tampilan pas foto Dahlia Poland dan Fandy Christian pada buku nikah mereka yang menjadi sorotan.

11. Anastasia Herzigova dan Ge Pamungkas


Anastasia Herzigova atau sering disapa dengan Kyku juga nggak kalah memesona nih Ma pada pas foto buku nikahnya bersama Ge Pamungkas.

Itulah potret pas foto milik para artis tanah air di buku pernikahan mereka masing-masin. Meskipun bergaya formal, namun penampilan mereka tetap terlihat memesona.

Hal tersebut dapat terlihat dari raut bahagia hingga tegang yang terlihat jelas menyertai mereka. Mari kita doakan ya, Ma, semoga pernikahan mereka semakin langgeng dan harmonis.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar