Skip to main content

Foto Lawas Jessica Jane dan Saipul Jamil Beredar, Netizen: Gue Jadi Ngeri


Seiring dengan pemberitaan mengenai dirinya, baru-baru ini foto lawas Saipul Jamil dengan adik Jess No Limit, Jessica Jane mencuri perhatian publik. Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto lawas Saipul Jamil dan Jessica Jane ini diunggah pertama kali oleh akun Instagram @betcandaih pada Selasa (7/9/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Melihat screenshot unggahan tersebut, foto lawas ini diunggah oleh akun Facebook Jessica Jane pada 11 Mei 2009 lalu. Dalam foto, adik Jess No Limit ini nampak berfoto dengan sosok penyanyi dangdut, Saipul Jamil.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai event apa yang dihadiri keduanya sehingga Jessica Jane dapat berfoto dengan sosok yang belakangan ini menuai pro dan kontra di masyarakat.

Semenjak unggahan ini menjadi viral di Instagram, sejumlah netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan unggahan foto lawas Jessica Jane dan Saipul Jamil ini.


''Kak Jessica Jane nyesel nggak ya sekarang'' balas netizen.

''Gue jadi ngeri'' komentar netizen lainnya.

''@jessicajane99, nggak disangka-sangka ya'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Waduh, ngeri banget'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas Jessica Jane dan Saipul Jamil ini lalu telah mendapat lebih dari 21 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen yang sebagian besar mengirim komentar dan menandai akun Instagram YouTuber tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar