Skip to main content

Melihat Betapa Mewah dan Megahnya Rumah Tania Nadira, Dilengkapi Lift Warna Emas


Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan, tinggal di kediaman yang tak cuma luas, namun juga mewah dan megah. Rumah tersebut, menurutnya, seluas 1200 meter persegi.

Isi rumahnya pernah diperlihatkan oleh Tania Nadira dalam konten YouTube. Video itu dapat disaksikan di kanal Tania Nadira Official.




Masuk melewati pintu utama, tampak area ruang tamu bernuansa elegan. Interior rumah tersebut tampak mengusung konsep klasik.



Tak jauh dari situ, terdapat ruang keluarga yang amat luas. Area itu terbagi menjadi dua bagian yang sama-sama bisa digunakan untuk berkumpul.






Di antaranya, terdapat tangga dengan desain yang tampak mewah. Di samping tangga juga terdapat lift berwarna emas.




Naik ke lantai atas, terdapat sejumlah kamar tidur. Tak cuma kamar Tania Nadira, ada pula kamar buah hatinya serta adik-adiknya.



Di lantai itu juga terdapat ruangan yang biasa dimanfaatkan Tania Nadira untuk berkumpul bersama teman-temannya. Ada akses melalui pintu belakang untuk sampai ke sana.

"Ini tuh home theatre, tempat kita biasanya karaokean, nonton, ngobrol. Kalau di sini, kayak free area," ucapnya.


Setelahnya, Tania Nadira menunjukkan kamar tidurnya. Menuju ke sana, ada area berkumpul yang bisa dijadikan tempat nongkrong sembari menikmati sisha.



Masih di area yang sama, terdapat lemari yang memuat deretan tas milik Tania Nadira. Koleksi sepatunya juga diletakkan di lemari itu.


Di lorong menuju ke kamar tidur, terlihat deretan foto Tania Nadira dan sang suami, Abdulla Alwi. Di seberangnya, terdapat lemari pakaian sang suami di balik sliding door berlapis cermin.


Kamar tidur Tania Nadira tampak luas dan mewah. Desain tempat tidurnya pun elegan.




Meja rias di kamar itu juga tampak besar dan didominasi warna silver. Deretan parfum mahal milik Tania Nadira tampak berderet di meja rias tersebut.



Di samping itu, rumah Tania Nadira juga dilengkapi dengan halaman belakang yang indah, dilengkapi dengan kolam renang. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar