Skip to main content

Henny Istri Alvin Faiz 'Ditertawakan' Pakai Mobil Bekas Larissa Chou, Sindir Haters Zalim?


Sosok Henny Rahman terus menanggung derita sebagai imbas dari pernikahannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Belum sebulan menikah, mantan istri Zikri Daulay itu jadi sasaran sindiran haters.

Bermula dari curhatan pegawai Larissa Chou yang membocorkan soal mobil VW diduga diambil alih oleh Alvin, Henny pun ikut menuai sindiran. Henny disentil mendapat hadiah mobil yang bekas dipakai oleh Larissa. Sindiran itu muncul setelah Henny sempat terciduk memamerkan senyum ketika disupiri Alvin memakai mobil VW warna putih.

Gaya Henny itu malah membuatnya kian dibanding-bandingkan dengan Larissa. Bahkan ia jadi tertawaan karena memakai barang bekas Larissa.


Henny Rahman Disindir Haters Pakai Mobil Bekas Larissa Chou

"Cieh yg suka barang BEKAS Mobil aja BEKAS Istri Pertama..😂," kata netter sambil pamer emoji tertawa. "Ada yg ambil mobil nya yg bekas di pake larissa untuk istri baru nya, ya Ampun istri baru harus nya mobil barh dong, masa mobil bekas larissa, sedih yaa istri baru nya😂😂, semoga @larissachou di curahkan rezeki yg melimpah yaa, dan di pertemuka dengan laki2 yg bermodal wkwk, bertanggung jawab dan sayang sama yusuf Aamiin 😍😍," ujar yang lainnya.


Henny Rahman Sindir Telak Haters?

Henny sejauh ini tak buka suara secara langsung atas sindiran haters itu. Namun ia sempat mengunggah pesan bijak soal orang yang bersikap zalim diduga menyentil haters.

"Hati-hati berbuat zalim ke seorang pendiam yang tidak membalas," demikian unggahan kutipan di InstaStory Henny. "Kamu tidak sedang berurusan dengannya, kamu berurusan dengan Tuhannya."

Sementara itu, adik dari Alvin, Ameer Azzikra, sudah sempat buka suara. Ameer berharap publik tak terpancing dengan berita klik bait yang menambah panas suasana.

"Alhamdullillah kita silaturahmi pada Ci Larissa. Sekalian Alvin kangen ketemu Yusuf, ada kesempatan bertemu dua hari menghabiskan bersama anak. Ameer menjadi saksi kalau Bang Alvin sayang sama anaknya," kata Ameer. "Doain ya, tentang madu, tentang keluarga InsyaAllah aman-aman semua. Teman-teman semua jangan terlalu percaya pada media yang ada, dengan thumnail click bait yang istilahnya lebih (memicu) perseteruan."

Sahabat Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto, juga mengungkap kepergian Alvin ke Bandung ini atas permintaan Larissa. Ia juga membocorkan soal mobil VW yang biasa dipakai Larissa dan Yusuf adalah kendaraan kesukaan Ustaz Arifin.

"Alhamdulillah Larissa yang minta. Bertemu dengan keluarga lagi. Bagaimanapun Yusuf adalah cucu Ustaz Arifin Ilham. Alvin bawa Henny ketemu Larissa dan bawa Yusuf. Mereka baik-baik saja," kata Hanny. "Itu merupakan mobil kesayangan Ustaz Arifin Ilham."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar