Skip to main content

Komentari Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamer Ciuman Bibir, Anak Iis Dahlia Diserbu


Lesti Kejora makin berani pamer kemesraan dengan Rizky Billar setelah resmi menikah pada 19 Agustus lalu.

Sudah berstatus suami istri, Lesti terbaru mengunggah foto ciuman bibir dengan Rizky Billar.

Foto itu diambil saat keduanya liburan sekaligus honeymoon di sebuah resort. Di balik foto itu pun, pedangdut jebolan Dangdut Academy ini sekaligus promosi tempat tersebut.


"Aku dan suami kemaren abis liburan di @maribayaresort Seru banget. Jangan lupa bahagia dan bersyukur ya temen-temen," tulis Lesti Kejora pada Jumat (10/9/2021).

Foto ciuman Lesti Kejora dan Rizky Billar ini pun bikin heboh netizen, terutama fans yang senang melihat keduanya bahagia.

Namun juga ada netizen yang nyinyir dan menyinggung kalau mereka kelewat mesra dan tak seharusnya diposting foto ciuman itu.

Terlepas dari komentar fans dan netizen yang pro kontra. Sederet sahabat Lesti Kejora juga ikutan komentar. Salah satunya anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.


Dia seolah memposisikan dirinya sebagai anak kecil yang belum paham soal asmara nih.

"Astaghfirullah aku masih kecil," komentarnya yang kemudian dibalas Lesti Kejora. "Tampol ni."


Hanya saja komentar Salsha auto diserbu netizen juga. Ada yang mendoakan kakak Devano Danendra ini lekas menikah dengan pacarnya. Namun ada juga yang nyinyir.

"Semoga cepet nyusul leslar," doa netizen. "Makanya buruu nyusul," komentar netizen ngakak.

"@salshaindradjaja pasti sama silutfi anjay udah pernah disosor kan ngaku lu!" komentar netizen bernada nyinyir. "Alah sok-sokan ni," timpal lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar