Skip to main content

Soekarno M Noor Sudah 35 Tahun Lalu Meninggal Dunia, Suti Karno Merasa Sedang Syuting


Soekarno M. Noor, merupakan ayah kandung Suti Karno yang juga aktor senior Tanah Air. Ia sudah membintangi lebih dari 68 film semasa hidupnya.

Tepat Senin (13/9/2021), bila masih hidup Soekarno M. Noor berusia 90 tahun. Namun pada 26 Juli 1986, peraih penghargaan di FFI pada 1979 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik untuk film Kemelut Hidup mengembuskan napas terakhirnya.

Adik kandung Rano Karno, mengenang sang ayah yang sudah 35 tahun meninggalkan dirinya dan keluarga untuk selama-lamanya.

Tunjukkan Wajahnya


Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (13/9/2021), Suti Karno memperlihatkan wajah ayahnya. Ia juga mengingat hari kelahirannya.

"Ini Almarhum Ayah saya Soekarno M Noor, seorang Aktor pada jamannya...hari ini hari lahir Papa," tulisnya.

Tak Meninggal


Bagi Suti Karno, ayahnya yang sudah lama tiada tak pernah dianggap meninggal olehnya.

"Ngga terasa sudah 35 tahun meninggalkan saya, kalau boleh jujur saya tidak pernah merasa Papa saya sudah di Surga, saya hanya merasa Beliau pergi Shooting ...," paparnya.

Langgar Keinginan Sang Ayah

Maklum saja, sejak kecil Suti Karno jarang bertemu sang ayah lantaran bila pergi syuting bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan lamanya.

"Krn memang dari kecil kita sering di tinggal pergi shooting ke Luar Kota berbulan bulan, Maaf kan saya Pa ngga bisa bahagia in Papa dan langgar keinginan Papa...," lanjutnya.

Darah Seni Mengalir

Rupanya Suti sempat dipesankan untuk tak terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Namun, darah seni yang ]mengalir dalam tubuhnya memberontak.

"Darah yg mengalir, bakat ya ada juga karna Mu Pa...semoga Papa ngga marah kalau kita kumpul lagi di sana...," sambungnya.

Di akhir kalimat, Suti mengungkapkan perasaannya kepada sang ayah. "Suty sayang Papa karena Allah ❤️❤️," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar