Skip to main content

14 Tahun Tak Diekspos, Ini 8 Potret Transformasi Kirana Anak Anggun C Sasmi


Kirana Cipta Montana, anak Anggun C Sasmi kini mulai menunjukkan wajahnya di sosial media. Sebelumnya, Anggun memutuskan untuk menyembungikan wajah sang putri selama 14 tahun. Berikut potret transformasi Kirana anak Anggun C Sasmi.

Kirana merupakan putri Anggun C. Sasmi dari pernikahannya dengan pria berkebangsaan Prancis, Cyril Montana. Melalui unggahan terbarunya, Anggun C. Sasmi mengekspos wajah Kirana yang sangat cantik dan berparas bule.


Anggun C. Sasmi juga tak segan-segan membagikan potret Kirana dari kecil hingga telah beranjak remaja saat ini. Penasaran? Yuk, intip potret transformasi Kirana anak Anggun C. Sasmi yang berparas bule ini. 

1. Inilah potret Kirana anak Anggun C. Sasmi saat masih kecil. Anak perempuan Anggun C. Sasmi ini memiliki nama lengkap Kirana Cipta Montana Sasmi. Kirana lahir pada 8 November 2007. Kirana merupakan anak Anggun C. Sasmi dari pernikahannya dengan Cyril Montana. 


2. Anggun memang kerap mengunggah foto putrinya ke media sosial. Namun, Anggun tidak menunjukkan wajah cantik putrinya itu dengan jelas. Tak disangka, putri Anggun C. Sasmi itu sangat cantik sejak kecil. Seperti dalam foto ini.


3. Beberapa waktu lalu, Anggun C. Sasmi sudah tak sungkan lagi untuk mengekspos wajah putrinya dengan sangat jelas ke hadapan publik melalui media sosialnya. Netizen pun tak lagi penasaran dengan paras ayu Kirana. 


4. Tak disangka, putri semata wayang Anggun C. Sasmi ini ternyata juga kerap tampil kompak dengan sang ibunda sejak kecil lho. Seperti dalam foto ini, Kirana tampil mengenakan pakaian putih senada dengan Anggun C. Sasmi. 


5. Netizen pun juga tak ketinggalan untuk membanjiri kolom komentar unggahan Anggun C. Sasmi pada saat itu. Netizen memuji kecantikan Kirana yang dulu kerap disembunyikan oleh Anggun C. Sasmi.


6. Selain paras bulenya yang begitu memesona publik, Kirana juga selalu tampil dengan rambut panjangnya sejak kecil. Mirip seperti Anggun C. Sasmi yang selalu konsisten tampil dengan rambut panjangnya yang memesona.


7. Anggun C. Sasmi sebetulnya juga telah mengekspos wajah Kirana sejak 2020 lalu. Namun, pelantun tembang Bayang Ilusi itu terbilang sangat jarang mengunggah potret Kirana demi menjaga privasi Kirana. Inilah potret Kirana yang diunggah Anggun di momen ulang tahunnya.


8. Meski berparas bule seperti sang ayah, Kirana juga memiliki kemiripan dengan Anggun C. Sasmi, lho. Dalam foto ini, Kirana tampak sangat mirip dengan Anggun mengenakan topi pantai. Terlebih rambut Kirana yang sama-sama terurai.


9. Kirana saat ini telah beranjak remaja dan bertambah tinggi hingga melebihi tinggi sang ibunda. Saat masih kecil pun, Kirana sudah tampak tinggi seperti dalam potret ini. Like mother like daughter!


10. Kini Kirana telah tumbuh menjadi seorang remaja yang sangat cantik dan anggun, seperti nama sang ibunda. Tingginya juga telah menyamai Anggun. Tak hanya cantik, Kirana juga body goals!


Itu tadi transformasi Kirana Anak Anggun C. Sasmi yang telah beranjak remaja dan semakin cantik. Kirana juga turut terlibat sebagai pengisi suara film Disney Raya and The Last Dragon berbahasa Prancis. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar