Skip to main content

Genap 3 Tahun, Intip Potret Baby Lucio Anak Celine Evangelista dan Stefan William yang Kini Makin Ganteng - Wajah Bulenya Jadi Sorotan


Pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William dikaruniai dua buah hati yang tampan. Dan dari kedua anaknya ini, baby Lucio pun mulai mencuri perhatian di usianya yang baru saja genap 3 tahun. 

Nah, berikut ini deretan foto baby Lucio anak Celine Evangelista dan Stefan William yang makin ganteng dan wajahnya bule banget seperti sang ayah.


Baby Lucio Otthild William lahir pada tanggal 9 Oktober 2017. Dan belum lama ini, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3. 


Baby Lucio sendiri merupakan anak pertama bagi Stefan dan anak kedua bagi Celine. 


Di usianya yang menginjak 3 tahun, baby Lucio sudah mulai menunjukkan pesonanya lho. 


Baby Lucio kini makin ganteng, ditambah dengan wajah bulenya yang kini makin terlihat. 


Seperti saat di foto bangun tidur ini, Lucio masih tetap terlihat ganteng dengan rambut acak-acakan dan pipi merah. 


Gak cuma ganteng, tampak juga sisi kalem di wajah baby Lucio.


Meskipun masih kecil, baby Lucio ini sangat sadar kamera lho. Gak salah kalau nanti gedenya jadi seorang model atau artis. 


Semakin bertambah usianya, semakin pula wajahnya mirip dengan sang papa. Gimana? Lucio mirip banget sama Stefan William ya.


Dari senyum, cemberut, sampai wajah males pun punya banyak kemiripan dengan Stefan William. 


Dan saat ini, baby Lucio ternyata sudah punya banyak penggemar lho. Hal ini terbukti dari postingan Celine Evangelista yang selalu ramai ketika mengunggah putra pertamanya itu. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru baby Lucio anak Celine Evangelista dan Stefan William. Gimana nih menurut kalian? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar