Skip to main content

7 Momen Nikita Willy Umumkan Jenis Kelamin Anak, Tepat saat Anniversary Pertama


Nikita Purnama Willy atau yang lebih dikenal sebagai Nikita Willy kini tengah merasakan bahagia. Pasalnya, ia dan sang suami, Indra Priawan Djokosoetono tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram pribadinya wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini memang mengumumkan kehamilan pertama bersama Indra Priawan. Bahkan, momen tersebut juga berhasil membuat keluarga serta teman-teman terdekat ikut merasakan kebahagiaan.

Namun, pada Sabtu (16/10/2021) Nikita Willy dan Indra Priawan pun kompak mengumumkan jenis kelamin calon anak pertema mereka dalam acara gender reveal. Momen gender reveal tersebut bahkan bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Nikita dan Indra yang pertama. Bahkan, kerabat serta teman selebriti turut terlihat menghadiri acara gender reveal tersebut.

Penasaran kira-kira berjenis kelamin apa calon anak Nikita dan Indra Priawan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen saat Nikita Willy dan Indra umumkan jenis kelamin anak, Minggu (17/10/2021).

1. Nikita Willy pun terlihat begitu anggun saat gelar anniversary serta gender reveal.


2. Bahkan, bertepatan dengan itu Niki juga memberikan kejutan ulang tahun kepada sang adik tercinta.


3. Indra Priawan sempat membuat tebakan jika calon anaknya berjenis kelamin perempuan.


4. Niki dan Indra pun terlihat cukup tegang sekaligus menantikan jenis kelamin calon anak pertama.


5. Nikita Willy dan sang suami pun terlihat terkejut sekaligus bahagia usai mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka.


6. Bahkan, usai mengetahui jika calon anak pertama berjenis kelamin laki-laki Nikita dan Indra tak dapat menyembunyikan rasa haru bahagia.


7. Nikita sendiri sempat mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang memperkirakan jika sang anak akan lahir pada bulan April.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar