Skip to main content

8 Potret OOTD Femmy Permatasari dengan Gaya Bak ABG, Tetap Bersinar di Usia 47 Tahun


Jika kamu bertanya siapakah artis yang tetap awet muda, maka Femmy Permatasari adalah salah satunya. Di usianya yang sudah 47 tahun, Femmy tetap saja terlihat cantik bak masih gadis. Ditemui dalam akun Instagram-nya, kamu bisa menemukan berbagai foto dirinya dengan gaya ABG. Penasaran seperti apa penampilannya?


Seperti inilah penampilan Femmy Permatasari yang tetap terlihat cantik bak masih ABG di usianya yang sudah 47 tahun.


Hot mama yang satu ini bahkan tetap terlihat muda dan seumuran saat berpose bareng dua anak gadisnya yang cantik-cantik ini.


Saat hangout bareng suami, kamu juga bisa menemukan style casual Femmy dengan perpaduan crop top, hot pants, dan sepatu sneakers.


Saat berada di rumah pun, kamu bisa melihat penampilan keren Femmy bak masih gadis, bukan memakai daster batik seperti ibu-ibu pada umumnya.


Dari sekian banyak outfit, perpaduan t-shirt dan hot pants menjadi salah satu favoritnya. Tak sedikit netizen yang salfok ke kakinya yang begitu putih dan mulus ini.


Ditambah lagi, Femmy juga tetap berhasil mempertahankan body goals di usianya yang hampir genap setengah abad.


Meski tampil casual dan santai seperti ini, Femmy juga tetap mengenakan barang-barang branded yang tak bisa membuatnya lepas dari image selebriti sosialita.


Jadi, nggak heran dong mengapa Femmy layak menjadi salah satu artis yang mendapat julukan hot mom? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar