Skip to main content

7 Pesona Bella Aprillia Pakai Baju Nasional untuk Miss Intercontinental 2020 di Mesir, Glamour Abis!


Cosplay menjadi Dewi Sri, potret menawan Bella menarik perhatian dunia

Melihat pesona Bella Aprillia di Miss Intercontinental 2020. Menggunakan baju nasional bergaya layaknya Dewi Sri, Bella berhasil mencuri perhatian public karena pesonanya. Menjadi wakil Indonesia di kontes Miss Interconcinental 2020 yang berlangsung di Mesir, glamournya gadis 24 itu membuat seluruh mata terpana padanya.

Penasaran seperti apa pesona Bella Aprilia menggunakan gaun nasional bertabur emas di Miss Intercontinental 2020?

Intip pesonanya di sini, yuk!


Pesona Bella Aprilia yang mencuri perhatian di Miss Intercontinental 2020 di Mesir.


Menjadi perhatian publik, model asal Jember, Jawa Timur itu menggunakan gaun bertema The Goddes of Prosperity yang terinspirasi dari Dewi Sri.


Dewi Sri adalah sosok legendaris, yakni Dewi Padi yang melambangkan kemakmuran dan begitu dipuja oleh masyarakat Bali.


Gaun mewah dan glamour bernuansa perak dengan taburan emas yang digunakan Bella Aprilia adalah rancangan seorang desainer asal Bali, Inggi Kendran.


Tampil memesona dengan gaun rancangan Inggi Kendran, Bella Aprilia yang terinspirasi dari Dewi Sri itu menggambarkan seorang wanita muda dan cantik dengan proporsi wajah unik yang sempurna.


Menawan, detail baju Nasional Bella ini memiliki detail yang sempurna dengan payet dan sisi samping yang tembus pandang.


Detail baju nasional Bella semakin lengkap dengan headpiece bertingkat yang didominasi dengan warna emas. Keren!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar