Skip to main content

Pesona Zoe Jackson dengan Make-up Simple, Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Pamer Tahi Lalat di Leher dalam Foto Selfie Instagram


Zoe Jackson sekarang ini tengah disibukkan dengan sinetron populernya bertajuk BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Dalam serial SinemArt tersebut, ia memerankan karakter utama beranama Nana.

Selain penampilannya, chemistry Zoe Jackson dengan Cinta Brian yang perankan karakter suaminya, Dewa Buwana, juga begitu menarik perhatian.

Di sisi lain, pesona cantik Zoe Jackson dalam sinetron ini tentunya tak bisa dilewatkan untuk dibahas. Aktris muda tersebut punya vibe yang begitu manis dan cute.

Berikut ada salah satu foto selfie Zoe Jackson yang sempat pamerkan pesona cantiknya dengan make-up simple. Penasaran?

1. Pamer Tahi Lalat


Beberapa waktu yang lalu, Zoe Jackson sempat mengunggah foto selfie cantiknya di akun Instagram. Dalam potret tersebut, sang aktris terlihat begitu manis dengan make-up simple.
Wajah cantik Zoe dihiasi dengan eyeshadow dan lipstik warna peach. Matanya terlihat begitu bercahaya dengan eyeshadow warna cokelat muda.

Selain itu, dalam foto selfie tersebut, Zoe juga sempat memamerkan tahi lalat yang menghiasi leher jenjangnya.

So, bagaimana pendapat kalian soal potret selfie Zoe Jackson, bintang BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, dengan make-up minimalis dan pamerkan tahi lalatnya ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar