Skip to main content

8 Potret Margin Istri Ali Syakieb Pamer Bare Baby Bump yang Sudah Besar di Maternity Shoot Terbaru


Margin istri Ali Syakieb baru saja merilis hasil maternity shoot terbarunya bersama fotografer kondang Winston Gomez. Lewat akun Instagram-nya, ia memamerkan potret maternity yang memperlihatkan bare baby bump di depan kamera. Penasaran dong seperti apa penampilan bumil cantik yang satu ini? ;)


Seperti inilah penampilan Ali Syakieb dan Margin dalam maternity shoot terbaru bersama fotografer kondang Winston Gomez.


Untuk pemotretan kali ini, Margin berpose sambil memamerkan bare baby bump-nya yang sudah terlihat besar.


Di lain foto, kamu juga bisa menemukan potret Margin saat berpose seorang diri. Ia terlihat begitu anggun dengan busana silver.


Di usia kehamilan 37 minggu atau 8,5 bulan, nggak heran jika perut Margin sudah sebesar ini.


Tak lama lagi, ia akan menjalani proses persalinan untuk bisa bertemu dengan calon anak pertamanya bersama sang suami tercinta.


Baik Margin maupun Ali sudah tak sabar untuk bertemu sang buah hati. Dalam postingannya di Instagram, Margin bahkan sempat menuliskan caption singkat yang berbunyi 'parents' alias orangtua.


Lewat Insta Story-nya, Margin juga sempat memamerkan pose manis Ali saat bertekuk lutut sambil mendengarkan suara bayi dalam perutnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar