Skip to main content

Imbas Kasus Prilly Latuconsina, Gritte Agatha Tak Diterima Main Sinetron


Artis Gritte Agatha membenarkan sempat diblacklist televisi gegara masalah video yang melibatkan Prilly Latuconsina. Akibatnya, dia tidak diterima main sinetron lagi di saat itu.

"Sebenarnya aku sinetron nggak yang abis bungkus ada sinetron lagi nggak. Jadi waktu itu aku mau main sinetron tapi mereka lagi nggak maulah mereka sama aku," ujar Gritte Agatha dalam tayangan Rumpi pada Senin (4/10/2021).

Kendati begitu, dia memastikan tidak sampai down. Menurutnya, rezeki bukan hanya dari dunia sinetron.


"Tapi aku bukan tipe orang yang stres juga. Aku bukan yang nol banget. Kan ada di Instagram juga, online shop (endorse). Aku ini nggak pernah khawatir. Aku percaya semua itu sudah diatur," ungkap Gritte Agatha.

Baca Juga:
5 Penampakan Rumah Artis Mirip Istana Megah, Banyak yang Bergaya Eropa

"Mungkin di saat itu aku introspeksi diri, aku yakin rezeki aku bukan di situ aja. Kalau rezekinya lagi dikit, yah memang jalurnya lagi dikit dari Tuhan," sambungnya lagi.

Pemain Get Married: The Series mencoba melakukan berbagai cara untuk mencari nafkah selain dari akting.


"Tapi aku selalu berusaha sih, yang penting bisa makan," ujarnya.

Atas dari itu pula, Gritte Agatha memantapkan diri buat menjadi konten kreator di YouTube.

"Bisa dibilang sih karena waktu itu nggak syuting-syuting juga, kuliah, ngapain lagi yah? Aku ngerasa YouTube lagi banyak yang nge-vlog pas awal-awal kan," tutur Gritte Agatha.


"Jadi aku coba video-video, ada Twitter aku bikin Twitter, ada Instagram aku bikin Instagram, ada YouTube kenapa aku nggak buat YouTube. Jadi sebenernya sih bener-bener random aja sih," imbuhnya.

Tapi dia tidak menyangka penghasilan dari YouTube justru lebih banyak ketimbang bermain sinetron.

"Sekarang sudah jelas (YouTube lebih banyak), soalnya dulu sinetron nggak setiap hari. Kalau bungkus yah bungkus, nganggur beberapa lama," ucapnya.

Seperti diketahui, Gritte Agatha banjir kritikan setelah mengunggah video Prilly Latuconsina pada 2016. Kala itu, Prilly Latuconsina kedapatan mencaci maki Aliando Syarief yang membuat netizen murka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar