Skip to main content

Azriel Hermansyah Ajak Sarah Menzel Mualaf, Begini Reaksi Ibu


Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah hampir setahun berpacaran. Meski begitu, keduanya telah membahas hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Pasangan yang satu ini pun membahas berbagai hal, termasuk perbedaan keyakinan. Rupanya, di belakang kamera ibu Sarah Menzel sudah memikirkan jauh ke depan.


Hal ini disampaikan oleh Azriel Hermansyah dalam Youtube channel The Hermansyah A6. "Mamanya bilang kalau dia mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke Muslim itu nggak apa-apa." ungkap Azriel Hermansyah.

Azriel Hermansyah juga membeberkan syarat yang diberikan jika Sarah Menzel mau mualaf. Ibunya mau melihat keseriusan Sarah Menzel jadi Muslim.


"Mamanya bilang begitu, asal Sarah mau dengan serius menjalankan itu." ungkap Azriel Hermansyah.

Terakhir, adik Aurel Hermansyah menyebut jika kekasihnya tersebut sangat open minded. Namun, Azriel Hermansyah mengungkapkan keinginan lihat Sarah Menzel pakai busana tertutup.


"Sarah juga orangnya open minded banget sih. Kalau aku jujur pengin nanti ada foto akunya pake baju Muslim dan kamunya juga pakai baju agak rapih gitu. Kayak di nikahan kak Loly. Agak ketutup kain syal," pungkas Azriel Hermansyah.

Wah, rupanya ibu Sarah Menzel ikhlas jika anaknya mualaf diajak Azriel Hermansyah. Gimana nih menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar