Skip to main content

5 Artis yang Menikah dengan Busana Pengantin Adat Palembang


Pernikahan adat Palembang umumnya digelar megah, baik pelaminan maupun baju pengantin. Lima artis ini pun tampil mewah menikah pakai busana pengantin Palembang.


Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan mengusung adat Palembang, sesuai daerah asal keluarga sang YouTuber. Penampilan Ria Ricis tampak mewah dengan busana adat Palembang bernuansa emas. 


Saat menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020, Dinda Hauw memilih menggunakan adat Palembang. Aktris 25 tahun ini pun tampil cantik sekaligus mewah mengenakan kebaya yang dipadukan aksesori kelapa khas Palembang. 


Selebgram Aghnia Punjabi mengusung tema adat Palembang untuk resepsi pernikahan. Ia pun mengenakan baju pengantin khas Palembang berwarna merah-emas karya desainer Ayu Dyah Andari. 


Pada 21 Mei 2016, Putri Titian dan Junior Liem menikah dengan adat Palembang. Sang mempelai wanita tampil cantik dalam balutan busana pengantin adat Palembang bernuansa merah-emas. 


Nadia Saphira tampil cantik berkebaya merah dengan aksesori kepala khas pengantin Palembang saat menikahi Mikael Mirdad pada Desember 2019. Kebaya rancangan Resna Official itu dipadankan dengan songket berwarna senada. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar