Skip to main content

Kisah Pilu Wanita 14 Tahun Tak Punya Anak, Mau Merasakan Hamil Masukkan Kain ke Perut


Kisah pilu dibagikan oleh seorang wanita paruh baya. Kisah itu lantas viral di media sosial lantaran banyak warganet yang menaruh haru, bahkan tak jarang mengaku punya pengalaman yang sama.

Biduk rumah tangganya bersama suami yang telah dibina selama 14 tahun belum juga dikaruniai seorang anak. Saking inginnya merasakan hamil, wanita itu lantas memasukkan kain ke dalam baju supaya terlihat buncit.

Derai air matanya pun tak terbendung. Simak ulasan kisahnya berikut ini.

Pengalaman Pilu Seorang Istri

Faktor penghambat kehamilan bisa berasal dari suami ataupun istri. Karenanya jangan asal memvonis penyebab berasal dari salah satu pihak apabila belum memeriksakannya ke dokter.

Tak sedikit pasangan suami istri atau pasutri yang rutin konsultasi ke dokter untuk melakukan progam kehamilan. Bahkan tak jarang hal ini bisa berlangsung tahunan.

Kisah yang hampir sama dialami seorang wanita yang dibagikan dalam video pendek di akun Instagram @berita_gosip. Sudah 14 tahun biduk rumah tangga wanita ini belum juga dikaruniai buah hati.


"Nyesek banget, 14 tahun berumah tangga tapi belum dikaruniai anak," tulis dalam caption.

Ibu tersebut tampak berlinang air mata, merasa kesulitan sudah sekian tahun menanti kehamilan.

"Ya Allah 14 tahun menunggu 😭😭 kenapa aku sulit sekali," tulis dalam keterangan video.

Masukkan Kain Demi Merasakan Hamil


Lantaran keinginan yang menggebu untuk hamil, wanita itu sengaja memasukkan kain ke dalam baju yang menutupi perutnya. Hal itu dilakukannya supaya bisa merasakan sensasi menjadi wanita hamil pada umumnya.

"Ibu ini masukin kain ke perut karena ingin rasakan perut wanita yang lagi hamil 😒," imbuhnya.

Derai air matanya terus mengalir, bahkan sampai matanya memerah.

"Kadang sengaja masukin kain ke perut biar ngerasain perut wanita hamil seperti apa?," sambungnya.

Ramai Komentar Netizen


Tak ayal video pendek tersebut lantas viral dan dibanjiri komentar. Banyak warganet yang ikut pilu dengan kisah yang dibagikan. Sebagian yang lain menyematkan doa, agar kuat berjuang bersama.


"Aku juga kadang begini, elus-elus perut, pngin ngerasain gmn rasanya hamil... Semoga tahun ini kita hamil ya mbaa ❤️," tulis @kikyamalia05.

"Kakak aku juga, udah hampir 15 tahun-an blm dikasih dede bayi. do'a in kakak ku yaaa guys supaya cepet dikasih momongan sama Allah πŸ™πŸΌπŸ˜," tulis @noviasagitam.

"Sedih banget pasti, semoga Allah segerakan ya bunda, peluk jauh πŸ₯Ί❤️," tulis @rikhaay.

"Semoga pejuang garis 2 segera diberikan keturunan...aamiin..," tulis @bakul_organik

"Semoga selalu diberikan kesabaran sampai waktunya bisa mengandung ❤️," tulis @kalina_oct.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar