Skip to main content

7 Foto Jadul Ayu Ting Ting dan Keluarga yang Selalu Harmonis


Siapa tak kenal Ayu Ting Ting? Penyanyi dangdut sekaligus pembawa acara, pelawak dan YouTuber tersebut namanya mulai populer lewat single Alamat Palsu yang dirilis tahun 2011.

Kini karier Ayu di dunia entertainment telah sukses, padahal dulu kehidupannya terbilang sederhana dan jauh dari kemewahan. Namun, ia punya orang-orang terdekat yang selalu ada untuk mendukungnya, yakni keluarga tercinta.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Ayu juga punya seorang adik perempuan bernama Assyifa Nuraini.

Terdapat beberapa foto-foto jadul Ayu Ting Ting dan keluarga yang diunggah lewat Instagram. Tampak keluarga kecil mereka sangat dekat dan selalu harmonis sejak dulu.

Nah Ma, penasaran dengan potret jadul keluarga Ayu Ting Ting? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya.

Disimak ya!

1. Foto lawas keluarga Ayu Ting Ting


Papa Rozak dan Mama Umi Kalsum berfoto bersama kedua putri mereka, Ayu Ting Ting serta Syifa. Tampak pasangan suami istri tersebut masih terbilang muda, begitu juga dengan Ayu dan adiknya yang menggemaskan.

Foto ini sempat menarik perhatian publik lantaran wajah Ayu yang seolah tak berubah sedikitpun sejak ia masih kecil.

2. Kedekatan Ayu Ting Ting dan Papa Rozak


Ayu Ting Ting memang sangat dekat dengan sang Papa, bahkan semua orang sudah tak asing terhadap hubungan mereka berdua sebagai orangtua dan anak. Ia kerap mendampingi dan mendukung Ayu dalam kariernya selama ini.

Foto ini diambil ketika Ayu masih kecil, meski begitu wajah sang Papa tidak banyak berubah sampai sekarang.

3. Mama Umi Kalsum saat muda mirip dengan Ayu Ting Ting


Foto ini diambil ketika Ayu Ting Ting masih sekolah TK, sang Mama tampak mengantarkan putrinya tersebut di kegiatan manasik haji. 

Paras Umi Kalsum saat masih muda sekilas terlihat mirip dengan Ayu. Ia mengenakan baju lengan pendek bergaris, sementara putrinya mengenakan baju muslim dan kerudung warna putih.

4. Ayu Ting Ting hobi menyanyi sejak kecil


Mama Umi Kalsum mengunggah foto jadulnya bersama Ayu lewat Instagram. Kedekatan Mama dan putrinya tersebut sangat terasa dalam foto di atas, tampak mereka berdua menikmati keseruan saat karokean bersama.

Bakat menyanyi Ayu Ting Ting ternyata sudah terlihat sejak kecil. Sang Mama sempat beberapa kali mengikutsertakan Ayu ke berbagai lomba menyanyi.  

5. Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa saat masih bayi


Umi Kalsum juga mengunggah potret kedua buah hatinya semasa kecil, Ayu Ting Ting dan Syifa. Tampak lewat foto di atas, kedua saudari ini seakan tak terpisahkan satu sama lain.

Sebagai kakak adik, keduanya memang dikenal sangat dekat. Hal ini lantaran Ayu dan Syifa hanya berselisih umur 4 tahun saja.

6. Umi Kalsum kompak bersama kedua putrinya


Foto di atas menunjukkan kedekatan antara Umi Kalsum dan kedua putrinya. Ketiganya terlihat serasi dengan menggunakan busana dengan sentuhan warna merah.

Tampak Umi Kalsum dengan gaya rambut pendeknya yang jadul sedang memangku anak bungsunya, Syifa. Sementara, Ayu Ting Ting duduk di atas sepeda motor sambil memegang piala.

7. Kedekatan keluarga Ayu saat merayakan lebaran


Umi Kalsum kembali mengunggah foto lawas yang menunjukan potret dirinya bersama sang suami, Abdul Roza serta kedua putri mereka, Ayu Ting Ting dan Syifa. 

Keluarga ini kompak memakai baju putih. Dilihat dari tanggalnya foto ini diambil pada 13 Oktober 2007 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

Nah Ma, itulah beberapa foto-foto jadul Ayu Ting Ting dan keluarga. Semoga keluarga mereka selalu harmonis dan bahagia!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar