Skip to main content

Potret Karen Hertatum Istri Dede Sunandar yang Cantik dan Sederhana, Jarang Tersorot Publik


Dede Sunandar menikah dengan Karen Hertatum sejak tahun 2014 silam. Namun selama ini istri Dede jarang tersorot media dan ia hidup dalam kesederhanaan.

Dalam kesehariannya, Karen tidak tampil glamour seperti istri artis lainnya. Sesekali saja ia tampil dengan makeup cantik, namun biasanya percaya diri pamer foto tanpa riasan di Instagram.


Karen Hertatum menikah dengan Dede Sunandar pada tahun 2014 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 3 orang anak, yaitu dua laki-laki dan satu perempuan.


Berstatus sebagai istri artis tidak membuat Karen tampil glamour. Dalam kesehariannya, Karen selalu tampak sederhana.


Karen pun tak suka memakai makeup yang tebal ketika keluar rumah. Ia selalu terlihat sederhana namun tetap cantik dan natural.


Sesekali saja Karen melakukan sesi makeup dan pemotretan. Namun ia sangat jarang menunjukkannya di media sosial.


Karen pun tetap langsing meski sedang hamil. Potret ini diambil kala ia sedang mengandung anak ketiga yang kini sudah lahir ke dunia.


Karen adalah pejuang ASI yang selalu bahagia jika stoknya di kulkas cukup banyak. Ia benar-benar fokus memberikan ASI eksklusif kepada anak ketiganya.


Di sela kesibukannya, Karen pun menikmati waktu liburan. Kala sedang berada di resort cantik pun, Karen tetap terlihat ayu dan sederhana.


Hanya butuh waktu sebentar bagi Karen untuk kembali ke berat badan asli setelah melahirkan. Cantik dan sederhana, Dede Sunandar pun super sayang kepada istrinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar