Skip to main content

Unggah Foto Keluarga, Lesti Kejora: Sebentar Lagi Mama Sama Bapak Punya Cucu Pertama


Lesti Kejora sedang hamil enam bulan. Selama hamil, Lesti Kejora merasa beruntung ditemani dan dikelilingi orang-orang terdekat. Yang paling dirasa berharga, yakni kehadiran orangtua beserta kakak dan adiknya.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Lesti Kejora mengunggah foto keluarganya. Ia merangkai kata-kata yang dituliskan dalam status teks tentang pentingnya keluarga dalam menghadapi kehidupan.

"Mereka yang tidak pernah nuntut apa2. Mereka yang suka marah kalo ada salah. Mereka yang selalu mengingatkan jika ada lupa. Mereka yang selalu ada di dalam suka mau pun duka," tulis istri Rizky Billar, Sabtu (2/10/2021).

Pesan Orangtua


Lesti Kejora mengenang pesan orangtuanya soal menjalani hidup tanpa memikirkan komentar orang lain.

"Rendah/jelek di mata manusia. Orang tua saya selalu mengajarkan untuk selalu terus belajar supaya tidak rendah di mata yang maha kuasa Allah SWT🙏🏻," tulis Lesti Kejora.

Cucu Pertama


Pesan orangtua dijadikan cambuk bagi Lesti Kejora untuk terus semangat menjalani kehamilannya. Ia tak sabar ingin memberikan cucu bagi orangtua dalam keadaan sehat.

"Mah pa sebentar lagi mamah sma bapak punya cucu pertama," Lesti Kejora menuliskan.

Keponakan


Lesti Kejora juga tak sabar menghadirkan keponakan bagi kakak dan adiknya di tengah keluarga kecilnya.

"Aa abang bentar lagi aa sma abang punya ponakan pertama. Husnudzon InsyaAllah Allah selalu melindungi kami🙏🏻❤️," Lesti Kejora menambahkan.

Dukungan Warganet


Warganet memberi dukungan atas doa dan harapan yang ingin diwujudkan Lesti Kejora. Mereka ikut mendoakan agar kehamilan dan persalinan pelantun "Tirani" lancar.

"Kerana keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang dan dipelihara dengan kesetiaan yang murni ❤️," tulis akun @rayandrolex

"Masyaallah anak baik,bismillah kuatkan mental fisik hati anak baik ini ya rab🤲," tulis akun @virus.leslar

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar