Skip to main content

Potret masa kecil 7 pasangan seleb kembar, posenya gemesin


Mereka tampak menggemaskan dengan pose polosnya saat masih kecil.

Memiliki anak kembar kadang menjadi impian bagi sejumlah pasangan. Mendapat kebahagiaan dari dua anak sekaligus hingga menyaksikan mereka tumbuh bersama dinilai menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih, ada sejumlah seleb yang ternyata memiliki kembaran. Para pasangan seleb kembar ini ada yang sama-sama menjadi publik figur dan ada pula yang kini hiatus dari dunia hiburan.

Selalu kompak sedari dulu, potret masa kecil para seleb ini juga mencuri perhatian. Bagaimana tidak, mereka tampak menggemaskan dengan pose polosnya. Penampilannya dulu saat kecil dan sekarang pun mengalami transformasi dan sukses bikin pangling.

Penasaran kan? Berikut potret masa kecil tujuh pasangan seleb kembar, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/2).

1. Marcell dan Mischa Chandrawinata saat kecil punya paras yang sulit dibedakan. Kamu bisa tebak nggak nih mana Marcell mana Mischa?


2. Meski kembar, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia sudah punya gaya rambut yang berbeda. Tasyi punya rambut lurus, sementara Tasya punya rambut keriting.


3. Subscriber YouTube 'The Connell Twins', pasti sudah tau potret masa kecil Carly dan Christy saat berenang ini kan?


4. Olivia Jensen dan Sabrina Lubis saat kecil selalu mengenakan busana kembar, gemes banget!


5. Paras si kembar, Nakula dan Sadewa ini tentu sudah tak asing lagi. Dulu tenar jadi artis cilik, kini keduanya memang tak lagi berkarier di dunia hiburan.


6. Kompak sedari kecil, pedangdut Rizki dan Ridho tampak imut di foto ini.


7. Salmaa dan Salwaa, putri kembar Titi DJ ini juga gak kalah menggemaskan saat kecil.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar