Skip to main content

Sule Gelar Tujuh Bulanan Kehamilan Nathalie Holscher, Tamu Dibatasi


Komedian Sule menggelar acara tujuh bulanan kehamilan istrinya, Nathalie Holscher, hari ini, Jumat (15/10/2021). Acara tersebut dihelat di rumah Sule, Tambun, Bekasi.

Menurut Sule, acara digelar dengan tamu terbatas. Dia sadar saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.


"Saya juga mohon maaf ke semua yang tak diundang, saudara dan juga tetangga serta teman-teman karena protokol kesehatan. Jadi kita hanya keluarga saja," kata Sule dalam sambutannya di kanal Youtube miliknya, Sule Channel.

Sebagai tuan rumah, Sule berterima kasih kepada para undangan. Mereka adalah keluarga Sule dan Nathalie.

"Saya selaku pemimpin keluarga berserta anak-anak tentunya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dari Abah Odo dan Mami Gina serta saudara yang hadir di sini," ujarnya.


Tak lupa, Sule juga minta doa untuk kehamilan Nathalie Holscher. Ayah empat anak ini berharap persalinan sang istri berjalan sesuai rencana.

"Saya minta doanya semoga di 7 bulan ini diberi kelancaran sampai lahiran nanti anak kami terincta yang belum ketauian seperti apa," kata Sule.

Di acara tersebut, Sule dan Nathalie Holscher tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hijau. Acaranya sendiri dimulai dari pukul 15.00 WIB.


Usia kehamilan Nathalie Holscher baru akan memasuki bulan ketujuh. Dokter memperkirakan dia akan melahirkan pada Desember mendatang.

Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020. Tak lama menikah, mereka diterpa kabar miring.

Ribut besar, Nathalie Holscher sampai keluar dari rumah Sule. Di tengah keributan mereka, Nathalie umumkan dirinya berbadan dua.

Sule dan Nathalie akhirnya berbaikan. Nathalie memutuskan untuk pulang ke rumah sang suami.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar