Skip to main content

Unggahan Terbaru Brisia Jodie Jadi Sorotan, Penampilannya Nyaris Tak Dikenali


Belum lama ini Brisia Jodie menarik perhatian warganet usai membagikan unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Wanita berusia 25 tahun itu mengunggah potret dirinya tengah berpose dengan berbagai gaya di depan kamera. 

Dalam unggahan tersebut, Jodie tampak elegan dengan balutan gaun berwarna navy dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Jodie pun tampil dengan riasan makeup tebal yang membuat penampilannya semakin tak biasa sehingga membuat pangling. 

Tak lupa, Brisia Jodie juga menyematkan caption singkat. Dalam tulisannya, ia berpesan untuk selalu mencintai diri sendiri. 


"Iya apapun yang kalian bilang, aku bakal tetep cinta sama diriku ini," tulis Jodie dalam keterangan caption pada Selasa (26/10/2021).

Unggahan tersebut sontak saja ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang dibuat pangling dan kaget hingga tak mengenali paras Jodie yang terlihat sangat berbeda. 


"Kayak bukan Jodie, ada yang diubah kah?," tanya @callmemirna_.

"Hah?? Ini Jodie??," @sambung @sardiwahyudi. 

"Beda bangett," celetuk @rifqi_ananda06. 

"Pangling asli... @brisiajodie96," tambah @kokojo_siemih. 

"Beda, pangling banget," timpal @lala21096.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar