Skip to main content

Bacain Komentar Jahat untuk Fuji, Ekspresi Wajah Chandrika Chika Disorot


Thariq Halilintar saat ini sedang dekat dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Sebelum dekat dengan Fuji, Thariq sempat digosipkan pacaran dengan Chandrika Chika.

Kini Chika justru dibanding-bandingkan dengan Fuji. Geram dengan ejekan netizen, ia mengeluarkan pernyataan yang kontroversial.


Melihat video dari akun TikTok @asin_gurih, Chika yang sedang live membuat netizen geram gara-gara membaca komentar jahat untuk Fuji.

"Eh Astagfirullahaladzim kalian enggak boleh kayak gitu. 'Fuji kalau kakaknya enggak mati enggak viral'. Astagfirullah, kalian enggak boleh kayak gitu, kan rezeki orang beda-beda, jangan saling merendahkan," ucap Chika.


Netizen geram karena Chika membaca komentar jahat tersebut. Ia langsung dikritik habis-habisan oleh netizen.

"Enggak boleh gitu enggak boleh gitu tmukanya ngeledek banget," tulis netizen. "Nggak punya attitude. Komentar jahat buat Fuji dibaca. Nggak ada akhlak," pungkas netizen.


"Fuji kalau disuruh milih ya lebih milih kakaknya masih hidup daripada jadi viral… Ya Allah," sahut netizen. "Mukanya ngeledek anj*r. Apaan sok2an nasihatin netizen tmukanya jahat," kritik netizen.

Chandrika Chika merupakan selebgram yang terkenal berkat jogetan 'pchulo'. Ia viral sampai diundang di acara televisi untuk menampilkan jogetan tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar