Skip to main content

Video Lawas Pasha Ungu Tampil dengan Celana Melorot, Netizen: Dulu Keren Banget


Siapa yang tak kenal dengan sosok vokalis band Pasha Ungu? Namanya sempat melambung tinggi dan menjadi idola remaja pada masanya. Kariernya bersama band Ungu membuat namanya banyak dikenal masyarakat. 

Populer pada era 2000-an hingga kini, lagu-lagunya pun tak luput populer pada zamannya. Bahkan, banyak lagunya selalu berhasil menjadi lagu yang hits di kalangan anak muda. 

Kali ini sosok Pasha Ungu kembali menjadi sorotan. Bukan karena lagu baru atau soal rumah tangganya, namun terkait belum lama ini beredarnya video lawas Pasha ketika sedang manggung. 

Hal itu terlihat di dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram @lambegosiip. Terlihat Pasha dan rekan satu band-nya sedang tampil di sebuah acara. 


Pasha tampak menggunakan kaus lengan panjang berwarna putih dengan celana jeans warna senada. Namun, yang menjadi sorotan adalah celana yang dikenakan Pasha pada waktu itu, pasalnya celana itu terlihat seperti mau melorot. 

Meskipun terlihat seperti mau melorot, Pasha tetap energik menyanyi. Bahkan, ia sampai berjingkrak-jingkrak tanpa takut celananya akan melorot. 

Warganet sontak saja menyoroti penampilan Pasha di masa lalu. Lantaran gaya berpakaian Pasha saat itu sempat menjadi tren fashion dan ditiru anak muda pada masanya. 


"Keren pada zamannya," komentar @expiredya. 

"Pasha dulu vokalis paling ganteng pada zamannya," kata @idanizme. 

"Anjirrrr, gue dulu gitu banget wkwkwkwk," tambah @agrasetyaa.

"Yang anak 90-an mah yah ngerasain beginian wkwkwk, dulu mah itu keren banget. Sekarang aja yang udah beda zaman," sambung @niapradji. 

"Dulu keren banget," papar @fatmawidyaastuti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar