Skip to main content

Viral pengantin terima paket di pelaminan, jadi foto terbaik di kurir


Sudah jadi tugas para kurir untuk memastikan paket diterima oleh customer online shop. Bahkan kadang, para kurir ini harus menjumpai situasi yang tak biasa. Seperti momen yang dibagikan oleh akun TikTok @antoniusandi7. Dalam video tersebut, tampak seorang kurir masuk di area hajatan. Rupanya, paket tersebut ditujukan oleh pengantin perempuan.

"eett dah udah hari H masih terima paketan online," demikian keterangan di video.


Dengan perlahan, sang kurir mendatangi pelaminan. Pengantin perempuan yang masih menggunakan kebaya dan siger itu pun tersenyum sambil menerima paket. Seperti halnya yang lain, sang kurir juga mengeluarkan HP dan segera memfoto sang pengantin sebagai laporan sudah menerima paket.

Tampak pula para tamu yang hadir tertawa melihat momen tersebut. Tuan rumah di acara itu terdengar mempersilahkan kurir tersebut untuk makan terlebih dahulu, namun ditolak karena kurir tersebut harus mengantar paket yang lain.

@antoniusandi7

eett dah udah hari H masih terima paketan online....🤭🤭 ##shopeecheck ##shoppe ##viralvideo ##fypdongggggggg

♬ original sound - Antoni

Video yang sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali sejak 3 Oktober lalu ini lantas dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit yang mengatakan bahwa momen tersebut merupakan foto terbaik yang diambil oleh kurir.

"pasti abangnya diajak makan prasmanan sekalian tuh," komentar akun @kuahindomie.

"foto di tukang paket terbaik ni," kata akun @Eko Saputra.

"foto laporan penerimaan paket terbaik sepanjang masa," ujar akun @ardam.

"aku kemarin lagi nikahan juga nerima paket berapa kali itu, soalnya temen jauh nggak bisa dateng, akhirnya kado di paketin," imbuh akun @ceniLniL.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar