Skip to main content

11 Foto Maternity Artis Konsep Tradisional, Punya Aura & Kesan Sakral


Banyak gaya dan foto maternity artis konsep tradisional yang bisa ditiru ketika sesi pemotretan. Konsep tradisional pun bersifat timeless dan seolah punya aura serta kesan sakralnya tersendiri.

Foto maternity artis konsep tradisional biasanya menggunakan kain-kain Indonesia dari berbagai daerah. Ada pula yang berfoto langsung di daerah dan provinsi tertentu dan mengenakan pakaian khas daerah tersebut. 

Berikut Popmama.com rangkum 11 foto maternity artis konsep tradisional yang punya aura dan kesan sakral tersendiri.

Kira-kira siapa saja ya, Ma? 

1. Adhitya Putri


Kehamilan Adhitya Putri ingin diabdikan secara manis bersama suami serta anak di dalam kandungannya. Keluarga ini melakukan foto maternity mengenakan kebaya tradisonal bergaya kerajaan.

Foto maternity artis di film Dealova ini pun terlihat memukau. Adhitya Putri mengenakan kebaya brukat berwarna putih yang anggun lengkap dengan rok kain sarung berwarna merah.

Sementara itu, suaminya mengenakan baju kurung dengan kerah terbuka yang dilapisi kemeja putih. Ia mengenanakan celana putih dan lilitan sarung bermotif serupa dengan sang Istri. 

2. Asri Welas


Foto maternity artis konsep tradisional selajuntya yang bisa dicontoh selanjutnya, yakni Asri Welas. Presenter sekaligus aktris ini menggunakan konsep tradisional Jawa untuk mengabadikan kehamilannya.

Bersama sang Suami, ia serasi dalam balutan busana adat Jawa berwarna merah. Sang Suami mengenakan beskap berwarna merah maroon lengkap dengan penutup kepala.

3. Nagita Slavina


Saat mengandung Rafathar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat mengabadikan momen kehamilan anak pertama mereka dengan foto maternity. Menggunakan konsep tradisional Jawa, keduanya berfoto dengan serasi.

Nagita Slavina tampil menawan khas perempuan Jawa dalam balutan kemben batik. Sementara itu, Raffi Ahmad serasi mendampingi sang Istri dengan pakaian tradisional disebut surjan.

4. Vicky Shu


Vicky Shu melakukan foto maternity dengan konsep tradisional khas Jawa. Ia tampil memesona menggunakan kemben. Mendampingi sang Istri, Ade Imam tampil dengan sorjan lengkap. 

Pasangan ini makin mesra dan kompak. Foto maternity artis konsep tradisional yang dilakukan Vicky Shu ini makin sakral karena berfoto langsung di Yogyakarta.

5. Ayu Dewi


Tampil bak perempuan keraton, Ayu Dewi melakukan foto maternity menawannya bersama putrinya. Ia mengenakan kebaya berwarna hitam klasik. 

Detail bros besar ala perempuan keraton melengkapi penampilan Ayu. Dengan balutan sarung berwarna hitam menambah penampilan elegannya. 

6. Karina Salim


Karina Salim juga tak kalah ingin mengabadikan kehamilannya dengan foto maternity berkonsep tradisional. Aktris film Mantan Terindah ini tampil menawan dengan balutan busana tradisional khas perempuan pedesaan.

Tertarik mencoba konsep foto maternity seperti Karina Salim?

7. Nia Ramadhani


Saat mengandung anak ketiganya, Nia Ramadhani menyambut kelahirannya dengan melakukan foto maternity konsep tradisional. Tak sendirian, ia pun mengajak anggota Girls Squad untuk berfoto bersama.

Nia Ramadhani bersama Jessica Iskandar dan dua rekan mereka yang lain tampil menawan. Mereka kompak berfoto dalam balutan kebaya khas perempuan Jawa.

8. Ussy Sulistiawaty


Berbeda dengan rekan artis yang lain, dalam Ussy Sulistiawaty sempat menggunakan aksen tradisional budaya Tiongkok ketika melakukan sesi foto maternity. 

Bersama Andhika Pratama, pasangan ini tampil dalam balutan busana tradisional Tiongkok berwarna biru. Ussy mengenakan busana layaknya Cheongsam berwarna ungu dengan hiasan bunga dan kerah leher yang khas.

Lengkap dengan hiasan kepala dan tusuk konde khas Tiongkok. Sementara itu, Andhika mengenakan Tang Suit dengan gaya kancing yang lebih modern. 

9. Cherly Juno eks Cherrybelle


Cherly Juno atau Cherly Yuliana Aggraini adalah mantan personil Cherrybelle yang tak kalah mengabadikan momen kehamilannya. Ia memilih tema etnik tradisional untuk pemotretan tersebut.

Bersama sang Suami, Cherly tampak memamerkan perut buncitnya. Dengan balutan kain ulos yang berasal dari adat Batak, pasangan ini tampak mesra dan semangat saat menyambut kelahiran anak mereka.

10. Ryana Dea


Selanjutnya ada pasangan artis Ryana Dea dan Puadin Rendi. Mereka mengabadikan foto maternity kehamilan dengan konsep tradisional yang menawan. 

Ryana tampil mengenakan blouse berwarna cokelat dan kain sarung bermotif. Sementara itu, sang Suami tampil dengan pakaian semotif dengan istrinya.

11. Irish Bella dan Ammar Zoni


Irish Bella dan Ammar Zoni melakukan beberapa konsep foto maternity. Salah satunya tampil dalam balutan tenun khas Sumba saat Air Rumi Akbar 1453 masih dalam kandungan.

Pasangan ini bertransformasi bak pasangan dari Sumba saat pemotretan maternity mereka. Keduanya tampil menawan dengan berkarisma dalam foto maternity berkonsep tradisional ini.

Foto maternity berkonsep tradisional lebih timeless dan seolah punya kebanggan tersendiri karena bagian dari budaya Indonesia. 

Itulah tadi foto maternity artis konsep tradisional yang menawan dan seolah memancarkan auranya tersendiri. Mama suka konsep foto maternity artis yang mana nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar